Punya Gaya Rambut Unik, Wanita Ini Jadi Viral dan Jadi Model Brand Terkenal!

Gaya rambut unik Laeti

Adalah Laeti Tiaky, wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai Ivorian Artist dan karyanya berfokus pada gaya-gaya unik rambutnya. Namanya melambung di Instagram, di mana banyak warganet yang salut dengan penampilan nyentriknya. Laeti pun kini sudah didapuk menjadi salah satu model oleh brand fashion terkenal, Marc Jacob. Ia beberapa kali memamerkan hasil kolaborasinya ini di akun Instagramnya, @laetitiaky.

Advertisement

Simak yuk potret unik Laeti ini bareng Hipwee Style!

Laeti biasa mengkreasikan rambut panjangnya dengan tren yang sedang berlangsung. Misalnya saja tren zodiak ini, di mana ia membentuk rambutnya menyerupai kambing

sesuai tren

Sesuai dengan tren ramalan zodiak yang sedang banyak dicari, Laeti mengkreasikan rambutnya menjadi bentuk kambing dengan hasil yang sangat apik. Selain rambut, ia menggabungkan beberapa barang lain seperti kabel atau pita-pita sebagai pemanis.

Kini, ia resmi menjadi model salah satu fashion brand terkenal, Marc Jacobs. Kece banget konsep fotonya!

model terkenal via www.instagram.com

Marc Jacob mempercayakan produknya dipromosikan oleh Laeti karena unik dan beda dengan konsep-konsep mereka pada umumnya. Ia nggak menggunakan properti tambahan lain selain rambutnya yang berbentuk seperti tangan berukuran panjang. Epik idenya!

Laeti yang punya jiwa kreativitas tinggi ini juga membentuk rambutnya seperti benda-benda sekitar seperti barbel ini. Cool!

Estetik dan unik, Laeti mengkreasikan rambutnya menjadi bentuk barbel yang biasa digunakan orang untuk kebutuhan sehari-hari. Entah seperti apa cara membuatnya, kedua sisi pada rambut Laeti dibuat melingkar tebal layaknya barbel sungguhan.

Rambutnya ini juga menjadi bagian dari fashion, di mana ia memperlakukannya dengan sangat cantik layaknya bagian tubuhnya yang lain

tangan bagian fashion via www.instagram.com

Untuk menambah kesan edgy, ia juga seringkali memperlakukan rambutnya ini layaknya tangan atau kaki. seperti potretnya saat memasang kuku palsu di ujung rambutnya, Laeti nampak sangat percaya diri dengan gaya nyentriknya ini. Kebayang kan gimana susahnya ngebentuk rambut jadi super cantik gini?

Tinggal menunggu waktu, nama Laeti akan semakin terkenal dan warganet makin mengagumi karya-karya anti mainstream-nya ini

Advertisement

brand terkenal via www.instagram.com

Terlihat begitu total mempromosikan tas dari Marc Jacob, Laeti akan segera didapuk brand terkenal lain karena totalitasnya. Ia menjadikan rambutnya sebagai bagian dari karya seni bernilai tinggi, di mana nggak semua orang berani dan percaya diri untuk melakukannya. Hebat!

Siapa yang jadi terinspirasi sama Laeti? Yuk, jadi diri sendiri dan lebih PD lagi buat berkarya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE