7 Seleb yang Gayanya Sering Jadi Acuan Para Cowok Buat Nyari Pasangan. Siapa Aja Sih?

Gaya seleb idola para cowok

Buat para cowok, memahami betul kriteria cewek idamannya sudah tentu jadi sebuah kewajiban. Bukan cuma soal karakter saja, bagaimana si cewek berpenampilan juga menjadi penentu kemantapan hati mereka. Meski nggak melulu soal fisik atau tampilan luar saja, persoalan cara berpakaian atau dandan memang penting banget buat menumbuhkan rasa cinta!

Berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan, beberapa seleb terkenal Indonesia yang sering jadi acuan para cowok buat mencari pasangan hidupnya. Jangan kaget, ya!

Dewasa, anggun dan bertalenta ialah 3 hal yang lekat dengan sosok Dian Sastro. Cara berpakaian Dian yang rapi pun seringkali menyita perhatian para cowok!

Gimana dengan Sitha Marino, cewek cantik berambut keriting yang hobi pakai tank top inipun jadi idola banyak cowok karena seksinya sungguh elegan. Natural beauty gitu deh 🙂

Nissa Sabyan merupakan sosok yang lucu nan menggemaskan, terlebih dengan gaya hijabnya yang simpel dan cantik. Oh ya, cara berpakaian Nissa pun tergolong sederhana meski banyak sekali tren fashion bertebaran

Bukan cuma dandanannya yang minimalis, kegemaran Chelsea Islan mengenakan rok atau dress menjadi daya tarik tersendiri, lo. Gayanya feminin dan terkesan ‘lembut’

chelsea via www.instagram.com

Jangan heran kalau ada banyak sekali cowok yang mendambakan Chef Renatta buat jadi jodohnya. Boyish look dan hair bun style yang telah menjadi daya tariknya ini juga merupakan koentji!

renatta via www.instagram.com

Gaya rambut panjang hitam yang natural membuat Isyana begitu dikagumi selain suara emasnya. Banyak juga yang suka sama bentuk alisnya yang tebal alami, lo!

Terkenal dengan kecerdasannya, ternyata daya tarik Maudy juga ada di casual look-nya yang lebih sering mengenakan kaus di banding kemeja atau dress. Katanya, harta, tahta, Maudy Ayunda :”)

Setuju nggak kalau gaya ke-7 seleb tadi memang super cantik walau sederhana? Nah, mungkin kamu bisa mengadaptasi gimana cara mereka berdandan minimalis dan memadukan outfit buat sehari-hari, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE