Cewek Penyuka Sneakers Itu Nggak Ribet Dalam Segala Hal, Termasuk Soal Jodoh (?)

Cewek penyuka sneakers enjoy selalu

Meski sudah banyak sekali desain dan varian warna dari jenis sepatu lain, nyatanya sneakers masih saja diburu para penggemarnya. Sepatu dengan desain casual ini memang terbukti nyaman dan modis, walau kamu hanya bermodalkan celana jeans dan sneakers jadul andalanmu. Wah, siapa nih yang cinta banget sama sneakers sampai dibilang kalau gayamu terlalu selow?

Advertisement

Nah, di bawah ini sudah ada ulasan bahwa cewek penyuka sneakers itu terbukti nggak ribet dalam segala hal karena beberapa alasan. Simak dan pahami, ya!

Faktanya, sneakers membuat langkah para cewek lebih fleksibel dan nyaman. Sepatu jenis ini memang diciptakan buat mereka yang malas ribet tapi tetap terlihat gaya!

fleksibel via id.pinterest.com

Khususnya buat mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan, mengenakan sneakers sudah tentu menjadi pilihan terbaik demi kenyamanan sepanjang hari. Apakah kamu juga begini?

Nggak cuma hitam atau putih, variasi warna sneakers sudah banyak, sehingga para cewek jauh lebih bebas berkreasi sesuai dengan mood atau karakter mereka

kreasi via id.pinterest.com

Jangankan hitam atau putih, warna yang langka seperti gold, ombre atau hologram pun sudah banyak sekali di pasaran. Di sinilah kesempatan para cewe berkreasi dengan gayanya!

Advertisement

Buat para cewek yang malas berganti-ganti model sepatu, sneakers selalu bisa jadi andalan. Tinggal dirawat dengan baik, tampilan sneakers dijamin akan selalu sempurna!

long wear via id.pinterest.com

Seolah nggak lekang zaman, model sneakers yang jarang sekali bergnti drastis menjadikan penggemarnya pun setia dengan pilihannya. Tinggal rutin dirawat saja, beres semua!

Dipadukan dengan banyak outfit pun oke-oke saja. Bahkan, sudah banyak yang mengenakan sneakers buat pesta pernikahan atau kondangan, lo!

buat nikah via id.pinterest.com

Jangan heran kalau zaman sekarang, sudah banyak pasangan yang memanfaatkan sneakers untuk dipakai di acara pernikahan mereka. Bukannya dicibir, style seperti ini justru sudah sangat populer dan banyak ditiru karena anti mainstream!

Harganya pun bermacam-macam, mulai dari yang murah hingga paling mahal. Namun, kembali lagi ke prioritas dan kenyamanan masing-masing

variasi harga via id.pinterest.com

Bukan cuma yang mahal, banyak kok sneakers lokal yang harganya terjangkau namun desainnya oke punya. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan gayamu saja!

Menurut beberapa cewek, mengenakan sneakers itu sama dengan membiarkan segalanya mengalir tanpa ada beban yang membelenggu. Gampangnya, nggak akan ribet meski panas atau hujan menerjang!

Advertisement

cewek aktif via id.pinterest.com

Nggak tahu ya, tiap kali pakai sneakers tuh nyaman banget. Ya flatshoes juga nyaman, tapi kerasa lebih bebas gerak aja kalau pakai sneakers. Apalagi kalau yang sol bawahnya tebal, jadi makin mantap buat jalan!

Anggita, 25 tahun

Sering nggak PD pakai alas kaki lain selain sneakers. Alasannya sepele sih, langkah kaki jadi lebih tegas dan mantap aja tiap pakai sneakers. Koleksiku banyak di rumah, ada yang buat sehari-hari sampai ke kondangan!

Husri, 24 tahun

Nah, buatmu yang juga sneakers addict, setuju nggak sama 6 ulasan dari Hipwee Style di atas? Share juga pengalamanmu dengan sneakers di kolom komentar, yuk!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE