7 Rekomendasi Merek Sneakers Cewek Lokal; Desain Keren, Harga Masuk Akal

Sneakers cewek lokal

Mengenakan sepatu dari pengrajin lokal rasanya memang menjadi kebanggaan tersendiri. Ya, sepatu dari brand lokal kini memang nggak kalah dengan merek luar negeri, baik dari segi kualitas maupun desainnya. Hipwee Style pun akan membuktikannya padamu lewat 7 rekomendasi sneakers cewek dari brand lokal yang pastinya oke punya. Kepoin terus borong, yuk!

Adorable Project, brand sepatu, tas dan baju lokal yang memproduksi banyak sneakers cewek kekinian. Harganya mulai 150 ribuan aja, lo! (@adorableprojects)

adorable projects via www.instagram.com

Sering ditemui di mal-mal, sepatu dari Dr.Kevin Shoes ini nggak kalah keren dari merek lain meski harganya mulai 100 ribuan aja. Nih, salah satu sneakers andalan mereka! (@dr.kevinshoes)

dr.kevin via www.instagram.com

Advertisement

Mengusung tema kekinian dengan pilihan warna-warna yang netral. The Things Corner adalah merek yang cocok buatmu yang pengen variasi baru dari sneakers (@thethingscorner)

the things corner via www.instagram.com

Chiel Shoes, merek sepatu lokal yang colorful dan cocok buatmu yang selalu pengen tampil beda. Harganya pun cukup terjangkau dengan desain seunik ini! (@chielshoes)

Siapa yang nggak kenal merek Donatello, salah satu brand sepatu lokal ini ternyata juga memproduksi sneakers yang desainnya feminin, lo! (@donatelloshoes)

donatello via www.instagram.com

Advertisement
Advertisement

Buatmu yang lagi nyari desain sneakers unik dan ceria, kepoin deh Khakikakiku yang menjual sneakers-nya mulai dari 200 ribuan aja (@khakikakiku)

khakikakiku via www.instagram.com

Kenalin nih, ada Kimber Shoes yang koleksi sneakers-nya elegan dan chic banget! Harganya mulai dari 200 ribuan aja, tapi kualitasnya jangan ditanya! (@kimbershoes)

kimbershoes via www.instagram.com

Silahkan kepoin langsung ke akun Instagram masing-masing buat tahu sebagus apa kualitasnya, ya. Semoga rekomendasi kali ini bisa membantumu! 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE