Disebut Sebagai Saingan Via Vallen dan Nella Kharisma, Ini Gaya Happy Asmara yang Manis dan Lucu!

Happy Asmara

Nama Happy Asmara sedang berada di puncak, terutama bagi pecinta musik koplo dan dangdut. Penyanyi yang terkenal karena video cover-nya di Youtube dan TikTok inipun disebut sebagai saingan dari Via Vallen dan Nella Kharisma. Ketiganya sama-sama menyanyikan lagu dangdut dengan konsep yang lebih modern, plus dengan gaya yang hampir sama. Yup, baik Happy, Via maupun Nella pun terkenal dengan style feminin kekinian ala-ala cewek Korea.

Advertisement

Nah, biar kamu nggak penasaran, berikut ini sudah Hipwee Style rangkum deretan gaya imut Happy Asmara yang dijamin bikin gemas. Simak, ya!

Menyukai aksesoris seperti anting-anting dan gelang, Happy dikenal sebagai penyanyi dengan gaya atraktif setiap manggung

Penyanyi dangdut satu ini memang terlihat sering mengenakan anting-anting dan gelang saat manggung. Ia nampak begitu awet muda dengan gayanya ini, sehingga banyak yang memujinya sebagai penyanyi dengan tampilan baby face.

Gaya rambutnya bergelombang alami juga sering jadi sorotan, ditambah kesenangannya dengan jaket jeans yang menambah kesan modis

kunciran lucu via www.instagram.com

Happy dikenal sebagai sosok ramah nan periang, tampak dari caranya menyikapi komentar fans atau saat bertemu langsung. Inilah yang menjadikannya kian populer, selain gaya rambutnya yang masih alami namun cantik ini. Penggemar jaket jeans inipun sukses menginspirasi anak-anak muda untuk tampil apa adanya alias simpel dengan look ini.

Advertisement

Happy menyukai busana berwarna cerah, khususnya saat dipakai perform atau photoshoot

baju cerah via www.instagram.com

Layaknya penyanyi lain yang suka dengan warna busana cerah, Happy pun demikian. Ia paling sering mengenakan busana berwarna merah muda dan hijau, dan inilah kedua warna yang sukses membuatnya tampil menggemaskan. Oh ya, Happy juga termasuk suka mengenakan sepatu hak tinggi dengan berbagai bentuk, lo!

Namun, gaya rambut berponi Happy inilah yang paling banyak digemari. Ia nampak polos dan kalem, katanya

berponi via www.instagram.com

Berbeda saat dengan perform, keseharian Happy memang terkesan kalem dan apa adanya. Ia memilih rambut berponi tanpa styling berlebihan, sehingga kecantikannya nampak natural. Banyak fans yang menyukai rambut berponi Happy ini dan menyarankan untuk nggak banyak diganti lagi.

Jarang terlihat mengaplikasikan glamour makeup, Happy justru cocok dengan no makeup makeup look kayak gini

Advertisement

makeup natural via www.instagram.com

Nggak banyak warna yang tampak di dandanan Happy satu ini, ia memang jarang menggunakan lipstik atau blush on dengan warna berlebihan. Warna-warna seperti oranye dan merah muda paling sering dipilih Happy karena cocok dengan konsep dandanannya.

Gaya Happy memang menggemaskan dan lucu ya, terutama kunciran khasnya yang banyak dipuji para penggemar!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE