Tips dan Trik Tampil Percaya Diri dengan Gaya Hijab Ala Dinda Hauw. Penting Nih!

Hijab Dinda Hauw

Nggak banyak yang percaya diri mengenakan gaya hijab seperti Dinda Hauw, di mana berpotensi menjadikan tampilan wajah jadi makin chubby. Tapi nyatanya, gaya hijab ini tuh simpel dan cocok dipakai ke semua acara, lo. Kamu pun hanya butuh pashmina polos dan ciput, serta satu hingga dua jarum pentul. Biar nggak bingung, simak yuk tips dan trik mengenakan hijab ala Dinda Hauw berikut ini!

Kenakan pashmina yang bahannya nggak licin dan minim motif. Jangan lupa pilih juga bahan pashmina yang adem, ya!

bahan pashmina via www.instagram.com

Advertisement

Bahan crepe, voal dan ceruty premium bisa banget menjadi pilihanmu karena dijamin nyaman dan gampang dibentuk. Ketiga bahan tadi pun gampang ditemukan, harganya juga sangat terjangkau. Kalau soal motif, lebih baik pilih pashmina polos aja atau minim motif biar tetap elegan dan anggun, ya!

Ciput yang kamu kenakan harus nyaman alias nggak bikin pusing. Daripada yang rajut, pilih ciput berbahan kaus aja supaya lebih enak dipakainya

ciput kaus via www.instagram.com

Jangan salah, memilih bahan ciput yang tepat juga bisa menentukan posisi hijabmu supaya tetap stay di tempat, lo. Plus, kamu juga bisa lebih nyaman dengan bahan ciput kaus di banding bahan lain seperti rajut. Mirip seperti Dinda Hauw yang lebih sering mengenakan ciput berbahan kaus, kan?

Daripada jarum pentul, lebih baik pakai peniti aja biar lebih tahan lama dan nggak gampang lepas

biar PD via www.instagram.com

Model hijab kayak Dinda ini memang berisiko gampang lepas buat sebagian orang. Makanya, lebih baik pakai peniti saja untuk mengencangkan, di banding jarum pentul yang gampang bergeser posisinya. Kan nggak lucu kalau kamu sedang di acara penting, tiba-tiba hijabmu lepas?

Biar nggak terlalu kelihatan chubby, jangan bentuk hijabnya terlalu ke belakang atau dekat telinga, bisa kok tepat di ujung garis mata

letak hijab via www.instagram.com

Kalau bentuk wajahmu nggak setirus Dinda Hauw, kamu bisa mengatur posisi hijabmu tepat di ujung belakang garis mata. Kamu nggak perlu membuatnya terlalu dekat dengan telinga, supaya nggak terlalu mengekspos pipi chubby atau rahang besarmu.

Mau kayak apapun bentuk wajahmu, ingat kalau kamu itu cantik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE