Bermodal Rok Longgar dan Sneakers, 9 Hijabers Ini Bisa Tampil Selow Tapi Elegan. Lucu!

Hijabers dengan rok dan sneakers

Kadang, gaya keren bisa saja bermodal item yang super sederhana. Misalnya, kamu seorang hijabers yang hobi banget pakai kaus dan sneakers karena nyaman dan fleksibel, meski di luar sana tren high heels masih melambung tinggi. Yup, kamu nggak perlu memaksakan penampilan hanya demi tren, asal kamu sudah punya signature tersendiri.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style pun akan menampilkan potret 9 hijabers yang tampak nyaman dengan rok longgar dan sneakers. Siap-siap terpesona!

Rok longgar yang berwarna sama dengan atasan serta hijabnya ini nampak serasi dengan sneakers pastel. Kelihatan feminin, tapi nggak berlebihan!

same tone via id.pinterest.com

Ini buktinya kalau rok longgar yang dipadukan dengan outer panjang dan sneakers juga bisa bikin tampilanmu macho abis. Nggak perlu banyak usaha, tapi memesona!

outer panjang via id.pinterest.com

Advertisement

Silahkan buat penampilanmu sesantun mungkin dengan kombinasi tunik motif bunga dan rok plisket kayak gini. Gampang dan effortless!

tunik bunga via id.pinterest.com

Jangan ragu buat tampil dengan outfit berwarna kontras kayak gini, asal padu padanmu pas. Kenakan rok dan sneakers hitam, lalu padukan dengan kaus atau sweater merah muda yang kekinian

casual kekinian via id.pinterest.com

Gini nih perpaduan ciamik dari rok berbahan katun dan sneakers yang cocok banget buat kuliah atau kerja. Simpel tapi menarik, kan?

rok jeans via id.pinterest.com

Kenalin nih, ruffle skirt yang super longgar buat dipakai sehari-hari atau ke acara tertentu. Pilih yang warnanya netral kayak hitam atau krem, biar kelihatan manis saat dipadukan dengan sneakers

button skirt via id.pinterest.com

Advertisement

Kreasikan rok motif kotakmu dengan sneakers supaya bisa foto OOTD sekeren ini, yuk! Unik, tapi pas banget buat upgrade penampilan saat-saat sekarang ini

rok kotak via id.pinterest.com

Bisa juga kamu memadukan rok polos berwarna pastel dengan sneakers putih, supaya penampilanmu terlihat santai tapi chic. Pas buat outfit jalan-jalan!

rok pastel via id.pinterest.com

Padukan warna-warna baju, rok serta sneakers yang kalem menjadi satu kesatuan supaya gayamu nggak itu-itu aja. Buat pembeda, pilih hijab berwarna gelap dan polos, ya!

nuansa hangat via id.pinterest.com

Trik supaya penampilanmu dengan rok longgar dan sneakers bisa lebih manis adalah, pada pemilihan warnanya. Nggak apa-apa kok kalau mau ‘tabrak’ warna, tapi perhatikan tone warnanya, ya. Misalnya, kamu bisa memadukan hijab merah muda, baju putih, rok hitam dan sneakers putih, jadi seimbang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE