Kece dan Unik, Ini Penampilan 8 Hijabers yang Percaya Diri dengan Topinya

Hijabers pakai topi

Selain sebagai aksesori tambahan, topi memang terbukti ampuh membuat pemakainya nyaman. Terutama buatmu yang sering beraktivitas di luar ruangan, di mana fungsi topi akan lebih dari sekadar aksesori saja. Yup, topi jelas bisa melindungimu dari terik matahari. Seperti yang sudah dipraktikkan 8 hijabers di bawah ini, di mana mereka tampil begitu cantik nan unik dengan topi kesayangannya.

Advertisement

Biar nggak penasaran, berikut ini sudah Hipwee Style siapkan beberapa gaya hijabers yang percaya diri dengan topinya. Cekidot!

Topi cowboy yang macho ini terlihat begitu lucu saat dipadukan dengan outfit berwarna. Gaya ini sih paling cocok buat foto OOTD atau ke pantai nih!

cowboy via id.pinterest.com

Untuk menyeimbangkan outfit-nya yang sudah penuh warna, pemilihan topi warna putih merupakan ide yang brilian sekali!

serba warna via id.pinterest.com

Advertisement

Eksplorasi gayamu dengan bucket hat berwarna kuning khas vintage style kayak gini, lalu maksimalkan dengan kemeja bermotif yang kontras. Fix, kece!

vintage style via id.pinterest.com

Saat kamu mengenakan baju-baju berwarna, cobalah untuk memilih topi berwarna hitam supaya tetap simpel. Minimalis itu terbaik!

coral top via id.pinterest.com

Saat bosan melanda, kamu bisa lo tampil nyentrik dengan topi merah muda yang menghidupkan suasana. Sesekali tampil beda, nggak apa-apa lah!

Advertisement

Buat penampilanmu bak artis-artis luar negeri dengan perpaduan warna topi mustard dan atasan polos kayak gini, yuk! Gampang ternyata buat jadi modis 🙂

kuning via id.pinterest.com

Pasti kamu tahu kan, kalau topi ala seniman ini juga stylish banget buat dipakai OOTD? Ini buktinya!

topi seniman via id.pinterest.com

Topi sporty kayak gini ternyata bisa dibuat feminin, asal outfit yang kamu pakai juga mendukung. Tinggal pilih dress saja sih, supaya topi satu ini jadi terlihat manis

topi sporty via id.pinterest.com

Hijabers mana nih yang gayanya paling kece dengan topinya? Hmmm, apakah kamu juga bisa sepercaya diri mereka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE