7 Produk Hybrid Skincare Sekaligus Makeup dari Merek Lokal. Paket Lengkap Banget!

Hybrid makeup dari merek lokal

Makeup dan skincare adalah dua bagian terpenting bagi para cewek. Biasanya makeup digunakan untuk memaksimalkan penampilan dari luar, sedangkan skincare membantu menutrisi kulit wajah agar tetap sehat dari dalam. Kamu tahu nggak sih kalau saat ini makeup dan skincare bisa digabung menjadi satu produk? Yap, gabungan kedua produk kulit wajah ini disebut dengan hybrid makeup.

Advertisement

Inovasi produk kecantikan ini dibuat supaya kulit wajah tetap sehat meski menggunakan beragam produk riasan wajah. Selain itu, hybrid makeup juga cocok banget lo buat kamu yang cuma punya waktu singkat untuk dandan. Kira-kira seperti apa ya produk hybrid makeup ini? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya, ya!

1. Pertama, ada hybrid makeup dari Luxcrime Perfect Canvas yang memiliki dua varian untuk dua tipe kulit wajah yang berbeda

Perfect canvas | Credit via laman luxcrime.com

Luxcrime Perfect Canvas memiliki dua varian yaitu Hydro Blur Finish Primer dan Mattifying Poreless Primer. Varian Hydro Blur Finish Primer cocok untuk tipe kulit yang kering karena memiliki kandungan bahan berupa gliserin, tocopherol, vitamin E, dan shea butter yang bisa mencerahkan kulit. Sedangkan varian Mattifying Poreless Primer cocok untuk tipe kulit berminyak karena memiliki kandungan allantoin, gliserin, titanium dioxide, dan vitamin E yang bisa menyamarkan pori-pori wajah.

2. Produk dari klinik kecantikan ERHA juga merilis produk campuran makeup dan skincare yaitu Lominous Pearl BB Cushion

ERHA BB Cushion | Credit via laman erhastore.co.id

BB cushion ini memiliki kandungan skincare mulai dari hyaluronic acid, ekstrak bunga lili, ekstrak mutiara, dan juga SPF 40/PA++. Kandungan hyaluronic acid berfungsi untuk menghidrasi kulit, ekstrak bunga lili untuk memberikan efek yang menenangkan kulit, ekstrak mutiara untuk mencerahkan kulit, serta kandungan SPF untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet. Cushion ini memiliki 3 varian warna yaitu Ivory, Natural, dan Beige yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu.

Advertisement

3. Nggak cuma menutupi noda di wajah, Dear Me Beauty Conceal Serum Skin Corrector juga memiliki kandungan skincare yang menutrisi kulit wajah lo!

Serum skin corector | Credit via laman dearmebeauty.com

Selain membantu menyamarkan noda di wajah, concealer dari Dear Me Beauty ini juga memiliki kandungan skincare mulai dari niaciamide, vitamin E, dan ekstrak mawar yang berfungsi untuk tetap membuat kulit sehat dan ternutrisi. Selain itu, produk ini juga memiliki teknologi anti sinar biru sehingga cocok untuk kamu yang bekerja di depan layar laptop atau komputer. Oh ya, concealer ini memiliki 6 varian warna yang natural guys!

4. Terkenal dengan beragam produk makeup, kali ini Make Over merilis produk hybrid makeup berupa Make Over Powerskin Radiant Tinted Mosturizer

Make Over Tinted Mosturizer | Credit via laman makeoverforall.com

Kalau biasanya kandungan SPF kita temukan pada produk sunscreen, kali ini Make Over menggabungkan kandungan bahan makeup dan skincare menjadi satu produk lengkap yaitu tinted mosturizer. Produk ini memiliki kandungan SPF 30 dengan tekstur cair yang berfungsi untuk meratakan warna kulit dan memberikan kelembapan dengan hasil akhir dewy. Produk ini memiliki 4 varian warna yaitu Light, Light Beige, Beige, dan Medium Beige.

5. Produk hybrid makeup dari Rabbit Habbit Blushing Moon memiliki kandungan skincare anti-aging juga nih~

Blushing moon | Credit via laman rabbithabbit.com

Produk cushion blush dari Rabbit Habbit ini memiliki kandungan allantoin,kafein, dan antioksidan yang berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit wajah serta berperan sebagai anti aging untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Kamu bisa memilih tiga varian blush mulai dari Tickeld Pink, Coral Coquette, dan Burnished Brown yang bisa dijadikan sebagai kontur juga. Lengkap banget, ya?

Advertisement

6. Nggak cuma melembapkan kulit bibir, HALE Sheen Tinted Lipbalm punya kandungan vitamin E juga lo~

Lipbalm HALE | Credit via laman hale.co.id

Produk lipbalm dari HALE ini memiliki kandungan vitamine E dan UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit bibir dari paparan sinar ultraviolet dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang merawat kesehatan kulit bibir. Produk ini memiliki warna yang lembut dan hasil yang glossy sehingga bibir telihat lembap dan sehat.

7. Terakhir, ada produk maskara yang juga mengandung bahan skincare yaitu Looke Holy Lash Elixir Hades Mascara

Looke maskara | Credit via laman lookecosmetics.com

Kapan lagi kan produk maskara ada bahan skincare-nya? Looke Holy Lash Mascara memiliki kandungan argan oil yang berfungsi untuk merawat bulu mata agar lebih panjang. Produk yang satu ini memiliki aplikator yang memiliki detail untuk mejangkau setiap helai bulu mata, bahkan bagian bawah bulu mata juga. Maskara dari Looke ini juga didesain tahan air sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Nah itu dia SoHip beberapa produk hybrid makeup yang nggak cuma mempercantik wajah tapi juga bisa menutrisi kulit wajah. Cocok banget nih buat kamu yang nggak punya cukup waktu untuk dandan! Kira-kira produk mana nih yang jadi incaran kamu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE