Jarang Terekspos, Ini Sosok Luki Ariani, Ibunda Sherina Munaf yang Masih Cantik, Bugar dan Modis!

Ibunda Sherina Munaf

Mengenal sosok Sherina Munaf rasanya nggak lengkap tanpa tahu soal Luki Ariani. Yup, ibunda dari Sherina dan kedua saudara perempuannya ini memang jarang tersorot publik karena lebih banyak menghabiskan waktunya di balik layar sebagai pelatih aerobik. Sosok istri dari Triawan Munaf ini langsung jadi sorotan setelah beberapa waktu lalu Sherina mem-posting foto bersama ibunya mengenakan kebaya dan makeup minimalis. Ternyata, sosoknya masih nampak cantik dan modis di usianya yang nggak lagi muda, lo!

Advertisement

Daripada penasaran, yuk potret cantik dan fashionable dari Luki Ariani, ibu Sherina ini!

Ibu Luki Ariani kerap mengenakan kebaya saat ke acara tertentu seperti kondangan. Kebaya bernuansa cokelat ini menjadi pilihannya, cocok dengan jarik batiknya

kebaya pastel via www.instagram.com

Kebaya biru muda dengan detail mutiara di bagian kerahnya ini juga jadi favorit Ibu Luki saat ke kondangan, lo. Nampak modern nan classy, ya!

kebaya cerah via www.instagram.com

Advertisement

Kalau tampilan santaiĀ ala Ibu Luki sih cukup simpel dengan turtleneck top dan training pants yang minimalis. Mirip ABG banget!

casual look via www.instagram.com

Sebagai pelatih aerobik dan hobi menari, inilah busana tradisional favorit Ibu Luki. Motif rok lilitnya bagus dan feminin banget, ya?

tradisional costume via www.instagram.com

Mengenakan atasan dan celana berwarna hitam polos menambah pesona Ibu Luki seperti 10 tahun lebih muda. Tubuhnya yang ramping nampak lebih ideal!

serba hitam via www.instagram.com

Advertisement

Dengan tank top putih dan rok lilit biru, Ibu Luki nampak begitu santai dan fleksibel seperti turis-turis mancanegara saat berlibur

tank top putih via www.instagram.com

Kombinasi sweater merah, syal tebal dan office pants membuat penampilan Ibu Luki makin menawan dan elegan. Mirip Sherina banget ya di foto ini!

sweater via www.instagram.com

Kaftan berbahan satin dengan detail minimalis menjadi pilihan Ibu Luki saat pernikahan Sherina. Dengan sanggul yang nggak terlalu besar, ia tampil anggun nan kekinian

abaya satin via www.instagram.com

Satu lagi potret Ibu Luki mengenakan rok lilit berwarna cerah dengan motif tradisional. Lengkap dengan tank top putih kesukaannya, ia sukses tampil rupawan!

rok lilit via www.instagram.com

Setuju nggak sih kalau Ibu Luki memang awet muda banget? Mungkin karena hobi berolahraga dan menjalani profesi sebagai pelatik aerobik kali, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE