Penampilan menjadi sebuah hal yang nggak bisa disepelekan begitu saja. Terutama untuk sebagian besar cewek, bisa jadi penampilan adalah hal yang utama untuk diperhatikan dalam keseharian. Jangankan untuk pergi kondangan, untuk mengendarai motor atau sekadar dibonceng oleh si dia saja penampilan begitu perlu diperhatikan.

Memang sih itu perlu dilakukan supaya ketika kamu ada di atas motor, orang lain nggak berpikiran macem-macem dengan penampilanmu. Jelas itu akan membuatmu lebih aman dan tenang di dalam perjalanan. Nah, untuk itu kali ini Hipwee hadir dengan beberapa style yang pas buat para gadis di atas motor. Yuk, di-scroll sampai habis!

1. Menggunakan jaket kulit dan celana jeans rasanya menjadi pilihan yang tepat untuk ‘mbonceng’ di atas motor

jaket kulit ini leh uga lho~ via www.beautetinkyriaki.gr

Rasanya jaket kulit yang dipadukan dengan celana jeans menjadi pilihan tepat untuk kamu mengendarai motor atau saat kamu dibonceng dengan si dia.

2. Pakai flatshoes di atas motor nggak masalah kok. Tapi, selama di perjalanan jangan lupa pakai kaos kaki ya

pake flatshoes juga bisa kok. via www.pinterest.com

Advertisement

Menggunakan flatshoes di atas motor nggak menjadi masalah kok. Kamu yang feminin sah-sah saja menggunakan itu. Tapi, untuk membuat kakimu nggak belang karena kepanasan jangan lupa pakai kaos kaki ya.

3. Menggunakan jaket jeans yang gombrong akan buat badanmu jadi hangat banget. Memadukannya dengan sepatu boots juga keren

boots! via www.viigee.com

Menggunakan jaket jeans yang cukup tebal seperti ini akan membuat badanmu aman selama di perjalanan. Memadukannya dengan sepatu boots akan menambah tingkat keren kamu.

4. Celana ketat di kaki, sweater, dan sepatu kets akan buat kamu merasa nyaman banget di perjalanan

kets keren lho~ via www.dailymail.co.uk

Rasanya kamu akan merasakan nyaman di perjalanan ketika kamu menggunakan celana ketat, sweater, dan sepatu kets seperti ini.

5. Kaos oblong yang dilapisi jaket kulit, jeans, dan sepatu kets akan membuat kamu terlihat begitu kasual

pake jeans juga bisa! via id.pinterest.com

Kaos oblong yang dilapisi dengan jaket kulit, jeans, dan sepatu kets seperti ini akan buat kamu terlihat begitu kasual. Keren!

6. Jeans dan sepatu boots akan buat kamu tampak maskulin. Jadi, rasanya kamu akan aman di perjalanan

keren! via id.pinterest.com

Kalau kamu mau terlihat maskulin, cobalah untuk memadukan celana jeans dan sepatu boots seperti ini. Dengan begitu, rasanya kamu akan aman selama di perjalanan. Ihiy!

7. Kemeja yang dipadukan dengan jaket rajut akan membuat kamu terlihat lebih oke di perjalanan. Menambahkan scarf juga boleh~

Kamu akan terlihat oke dengan kemeja yang dipadukan jaket rajut, itu juga bisa memperhangat tubuh kamu. Menambahkannya dengan scraf juga akan mempermanis penampilanmu, lho.

8. Memadukan jaket kulit dengan jogger pants seperti ini juga boleh jadi pilihanmu

pake joger kayak gini boleh 🙂 via id.pinterest.com

Kalau kamu mau tampil lebih santai, menggunakan jaket kulit yang dipadukan dengan jogger pants, serta sepatu kets seperti ini rasanya bisa kok kamu jadikan pilihan.

9. Kakimu akan aman banget kalau kamu menggunakan sepatu pantofel kayak gini~

woooow~ via id.pinterest.com

Sepatu pantofel kayak gini akan membuat kaki kamu aman banget. Padukan saja dengan jaket kulit dan jeans. Pasti kamu keren banget deh!

10. Memadukan pantofel dengan skinny jeans dan jaket jeans juga akan buat kamu nyaman di perjalanan

jaket jeans! via id.pinterest.com

Pilihan lain yang bisa membuat kamu nyaman di perjalanan adalah sepatu pantofel yang dipadukan dengan jaket jeans serta skinny jeans seperti ini.

11. Pakai hoodie dan celana jeans bisa jadi pakaian yang kamu andalkan di atas motor

hoodie-an~ via id.pinterest.com

Meski terlihat simpel, hoodie yang kamu padukan dengan celana jeans akan buatmu merasa nyaman di dalam perjalanan. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu kets maupun boots, lho.

12. Menggunakan wedges juga nggak masalah sih, tapi kenyamanan harus tetap kamu pikirkan ya

pake wedges juga nggak masalah sih. via id.pinterest.com

Buat kamu yang feminin dan suka menggunakan wedges dalam keseharian, nggak masalah kok kalau kamu mau menggunakannya di atas motor. Namun, meski begitu kamu tetap harus mengutamakan kenyamanan ya.

13. Jaket kulit, skinny jeans, sepatu kets, serta kacamata akan buatmu tampil simpel dan keren di jalan!

huhuy~ via id.pinterest.com

Menambahkan kacamata hitam di perjalananmu akan buat kamu aman dari silaunya matahari di perjalanan.

14. Kaos V-neck dan jaket kulit akan buatmu tetap terlihat elegan!

asal bisa padu padannya aja. via kehindepopoola.com

Meski  naik motor, kamu tetap bisa tampil elegan. Yap! Caranya dengan kamu menggunakan kaos v-neck dan jaket kulit. Kamu bisa kok memadukan celana dan items lain sesuai dengan selera pakaianmu.

15. Kupluk dan scraf bisa menjadi aksesoris yang menghangatkan kamu di perjalanan

scraf untuk memperhangat. via www.gastrochic.com

Kalau jaket saja belum cukup menghangatkan, kamu bisa banget menambahkan kupluk dan scraf sebagai aksesroris yang bermanfaat.

Itulah beberapa style yang bisa kamu gunakan saat mengendarai motor atau sekadar dibonceng sama si dia. Mulai sekarang cobalah untuk memilih pakaian yang aman bagimu. Selain itu, pilih juga pakaian yang nyaman agar saat di perjalanan kamu nggak merasa risih. Yuk!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!