Mengenakan kebaya merupakan sebuah kebanggaan, setuju? Bukan hanya mampu menunjang kecantikanmu sebagai perempuan, kebaya juga terbukti menambah aura positif bagi pemakainya. Model kebaya yang makin beragam pun menjadi alasan mengapa penggemarnya makin banyak. Dari mulai yang polos sampai berwarna, sekarang kamu bisa berkreasi dengan kebaya sepuasnya!

Nah, gimana kalau kali ini Hipwee Style memberikanmu inspirasi kebaya berwarna biru? Cukup langka, tapi dijamin mempercantikmu di hari spesial nanti!

Kebaya biru berbahan mengkilap ini ternyata cocok juga ditambahkan kain untuk menampilkan kesan feminin, ya? Fokus juga yuk ke bagian lengannya!

kebaya berlayer via www.instagram.com

Dengan atasan brukat berpayet di dada ala Shella Alaztha ini, kamu bisa memadukannya dengan celana longgar juga, lo! Alternatif nih kalau bosan pakai jarik

Perpaduan dengan kain batik putih seperti ini akan menjadikan kebaya biru tuamu makin kece! Percaya deh, model kayak gini masih langka banget!

biru mix putih via www.instagram.com

Bawahan jarik cokelat seolah senada dengan aksesoris belt yang terpasang rapi! Yuk, kreasikan kebaya biru kesayanganmu jadi seperti ini!

pasangkan belt via www.instagram.com

Advertisement

Atasan kebaya berbahan organza bisa lo kamu modifikasi menjadi seperti ini. Plus, buat bawahan atau roknya menjadi bentuk duyung juga, ya!

unik banget! via www.instagram.com

Pengen kebaya birumu terlihat lebih longgar dan syari? Nih, bentuk yang bisa kamu coba segera! Simpel, tambahkan kain berbahan chiffon atau ceruty saja untuk layer depannya

kebaya syari via www.instagram.com

Menggunakan bahan brukat dengan warna biru sebagai aksen tambahan pun nggak kalah cantiknya. Cocok banget nih buat kebaya lamaran atau wisuda!

kebaya biru buat lamaran via www.instagram.com

Satu lagi model kebaya longgar yang bawahannya celana. Terbukti ya, bahan yang kurang “jatuh” pun bisa bagus asal kamu nggak membuat modelnya berlebihan

pakai celana why not? via www.instagram.com

Perhatikan detil tumpuk di bagian lengan kain satin ini, girls! Kamu bisa lo menjadikan kebaya modernmu menjadi semodis ini plus jarik bermotif bunga sebagai bawahannya

detil tumpuk via www.instagram.com

Bentuk Sabrina yang dibuat syari dan longgar di bagian dada ini memang unik banget! Nggak cuma buat acara-acara formal, atasan kebaya seperti ini bisa kamu pakai buat ke acara semi formal juga

sabrina syari via www.instagram.com

Jadi, kebaya modern berwarna biru mana yang menurutmu paling cantik dan patut dicoba? Tenang, kamu nggak harus keluar budget mahal kok buat mewujudkan model-model kebaya seperti di atas. Cukup beli kain di pasar seperlunya, yang penting nyaman dan ramah di kantong!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya