Inspirasi OOTD Hijab ala Dedek Centhyl Fitri Tropica. Sopan, Trendi, Pas Buat Pergi Kuliah Lagi!

Style hijab ala Fitri Tropica

Fitri Tropica memang dikenal sebagai publik figur yang energik dan atraktif. Masih ingat nggak dulu waktu dia pertama kali tampil di layar kaca lewat acara Extravaganza? Gayanya yang nggak bisa diam plus lebay-nya langsung jadi perhatian. Nah sekarang si energik yang jago bikin caption #sungguhwadidaw ini memiliki penampilan yang berbeda. Yup! Kini Fitrop sudah berhijab tapi tak meninggalkan ciri khasnya yang kocak. Buatmu yang baru pertama kali pakai hijab juga dan bingung mau styling gimana, OOTD hijab ala Fitrop ini cakep banget kalau kamu sontek. Soalnya OOTD hijabnya sopan, trendi, dan pas buat kuliah atau nge-mall bareng teman~

1. Kalau kebingungan mau pakai atasan dan bawahan yang mana, sontek aja gaya Fitrop yang pakai overall ini. Dipadu pakai shirt dan sepatu flat putih, pilihan overall hitam dengan sentuhan corak bunga kayak gini udah oke sekali!

Overall hitam plus shirt putih sebagai inner via www.instagram.com

2. Biar nggak monoton, padukan gaya pencil pants dan kemeja putihmu dengan outer warna senada. Gaya monokrommu jadi naik levelnya!

Gaya monokrom yang nggak monoton via www.instagram.com

Advertisement

3. Bernuansa serba hitam, padu padan sweater dan midi skirt ternyata oke juga lo! Tinggal ditambah legging atau kaus kaki panjang dan sneakers kayak Fitrop ini, kamu udah “anak mall” banget!

Gaya santai serba hitam via www.instagram.com

4. Kaus bergaris emang nggak pernah bikin mati gaya! Lihat saja gaya Fitrop yang tampak fresh dengan kaus bergaris biru dan bawahan senada. Mirip anak kuliahan nih~

Stripes never fail~ via www.instagram.com

5. Sesekali, pakai warna yang cetar juga nggak apa-apa lo untuk style hijabmu. Kayak Fitrop ini nih yang berani pakai warna orange ngejreng dipadu dengan midi skirt hitam. Cakep!

Pakai warna ngejreng? Nggak apa-apa! via www.instagram.com

Advertisement

6. Mau pakai warna senada tapi nggak mau kelihatan monoton? Main di gradasi aja~ Nih kayak Fitrop yang pakai OOTD berwarna burgundy dan turunannya~

OOTS satu warna via www.instagram.com

7. Midi dress juga never fail lho untuk OOTD hijab. Seperti black midi dress dengan potongan asimetris yang dipakai Fitrop ini. Cute banget~

Serba hitam pakai midi dress via www.instagram.com

8. Warna-warna tanah ternyata bikin Fitrop tampak “kalem” ya? Apalagi kalau atasan dan celananya berbahan jatuh kayak gini.

OOTD semi formal via www.instagram.com

Advertisement

9. Atasan dengan aksen ruffle asimetris ini bikin penampilan Fitrop makin gaya. Plus bikin cewek satu ini bak anak kuliahan semester pertama!

Jadi makin muda penampilan Fitrop ya~ via www.instagram.com

10. Meski image nggak bisa diam masih lekat di Fitrop, tapi cocok lo kalau dia pakai gamis. Apalagi kalau gamisnya punya tambahan di pangkal lengan dan ujung tangan. Manisnya kebangetan~

Pakai gamis, Fitrop tampak lebih manis via www.instagram.com

Gimana, manis bin centyl kan style hijab dari Fitri Tropica? Bisa kok kalau kamu yang lagi pertama kali pakai hijab menyontek gaya OOTD pencipta tagar #sungguhwadidaw ini. Soalnya nggak cuma sopan dan antiketat, tapi juga cucok meong untuk gaya pergi kuliah atau nge-mall sama teman. Berani buktikan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE