Mungkin sebagian besar dari pembaca Hipwee masih jarang memakai blush-on sebagai make-up keseharian. Blush-on mungkin salah satu produk make-up yang paling sering cewek lupakan. Tapi sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dari memakai blush-on. Ini nih alasan – alasan kenapa kamu wajib cobain blush-on.

1. Blush-on bakalan nambahin rona warna di wajah kamu. Rona di wajah akibat blush-on bikin kamu keliahatan jauh lebih sehat dan segar.

Today photo shoot brushed and glamorous lashes by @yennygunawanmakeup 😘

A photo posted by patriciagunawan (@patriciagouw) on

Advertisement

Ngga pakai makeup itu nggak masalah sih, tapi kadang muka kita jadi kelihatan pucat dan tidak berwarna. Makanya pakai blush-on itu penting karena rona warnanya bisa mengimitasi warna alami muka kamu. Olesin blush-on ke muka kamu ketika kamu lagi merasa lesu. Rona merah muda atau warna peach bakal bikin muka kamu lebih cerah dan segar.

2. Dengan warna blush yang tepat, kamu juga bisa meminimalisir lingkar hitam dibawah mata yang bikin bete.

fokus mata jadi ke pipi kamu yang merona deh!

fokus mata jadi ke pipi kamu yang merona deh! via www.bustle.com

Sering begadang? Atau sering nangis gara – gara nonton film drama korea? Wah, hati – hati tuh besok pagi bakalan muncul lingkar hitam dibawah mata deh. Kalo kamu punya lingkar hitam dibawah mata, bisa kok ditutupin pakai concealer. Tapi concealer kan mahal ya? Yaudah pakai blush-on yang berwarna cerah aja biar bisa meminimalisir lingkar hitam di mata. Taruh blush-on kamu di pipi atas, tepat dibawah mata

3. Buat sebagian cewek, pakai blush-on bisa bikin kulit muka kamu terlihat lebih muda.

warna seperti soft pink dan peach bikin kamu terlihat lebih muda

warna seperti soft pink dan peach bikin kamu terlihat lebih muda via beautyeditor.ca

Semakin berumur, rona cahaya di muka kamu akan semakin memudar. Kalau kamu sering dibilang kelihatan tua, bisa banget kamu pakai blush on biar muka terlihat lebih muda

4. Buat kamu yang percaya diri tampil tanpa bedak, coba deh pakai blush-on biar tambah percaya diri.

Hey @stphnmaycock thanks for capturing beautiful photos #portrait #tbt #throwback

A photo posted by Ayu Gani (@ganegani) on

Advertisement

Hipwee tau kok ada beberapa cewek yang ngga suka pakai bedak. Tapi cobain deh pakai blush –on tanpa bedak biar muka kamu kelihatan lebih bercahaya. Pas banget kan kalau kamu baru males nge-apply make-up di wajah kamu?

5. Biar pipi ngga tembem, olesin aja blush–on kamu ke daerah tulang pipi kamu biar kelihatan lebih tirus.

bye-bye pipi tembem!

bye-bye pipi tembem! via www.goodhousekeeping.com

Kamu tau nggak sih? Blush-on bisa kamu gunakan untuk memanipulasi bentuk wajah kamu. Buat yang pipinya tembem, olesin blush on dari daerah tulang pipi menuju ke arah tulang pelipis. Pingin tulang pipi terlihat lebih tinggi? Oleskan blush-on kamu di bawah tulang pipi

6. Terlebih lagi, blush-on itu produk makeup yang awet banget, Investasi jangka panjang gitu deh.

rona blush-on bikin wajah cerah!

rona blush-on bikin wajah cerah! via www.herworldplus.com

Makeup itu investasi jangka panjang lho, apalagi untuk blush-on. Blush-on ini salah satu produk makeup yang paling tahan lama. Beli satu produk blush-on yang berkualitas yang bisa kamu gunakan dalam jangka panjang.

Yuk, cobain pakai blush-on biar kamu puna pengalaman baru. Cobain hal – hal baru nggak ada ruginya kok. Adanya Blush-on di keseharian kamu bakalan menambah kecantikan alami kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya