Unik, Inilah 9 Kebaya Hijab yang Dibuat dari Perpaduan 2 Bahan. Mewah Deh!

Kebaya dari 2 bahan

Bukan kebaya biasa, kebaya-kebaya yang terdiri dari 2 bahan atau lebih memang cukup langka di pasaran. Selain belum banyak yang tahu soal ide ini, kebaya yang hanya dari satu bahan pun masih nyaman dan bagus dikenakan, terutama buat ke acara-acara penting nan formal.

Advertisement

Tapi demi memudahkanmu dalam mencari model kebaya seperti apa yang terdiri lebih dari 1 bahan ini, berikut Hipwee Style kasih bocorannya!

Perpaduan bahan organza dan brokat tebal berwarna merah ini langka banget di pasaran, apalagi bentuknya yang terbelah menjadi dua gini. Unik banget, asli!

Bahan ceruti dsn brokat yang dijadikan satu gini bakal membuat kebayamu terkesan mahal. Pilih warna-warna kalem seperti krem, abu-abu atau emas muda, ya!

mermaid via id.pinterest.com

Advertisement

Siapa yang nggak kenal Mega Iskanti. Fashion influencer yang juga gemar mengenakan kebaya ini punya kebaya dua bahan, yakni perpaduan brokat dan satin mewah yang ia manfaatkan untuk jadi selempang

selempang via id.pinterest.com

Kebaya cape berbahan tile dan satin ini terlihat sangat anggun dan berkelas, namun tetap simpel buat ditiru. Warna birunya bikin makin manis!

Bentuknya yang menyerupai duyung membuat kebaya model ini hangat sekali diperbincangkan. Belum lagi, jika bagian bawahnya dibuat dari bahan tutu yang mirip princess ini, sempurna!

duyung organza via id.pinterest.com

Advertisement

Apik! Bahan furing dan satin premium ini tampil memukau saat dibuat menjadi kebaya dress modern

Kalau kebaya duyung satu ini malah terdiri dari 3 bahan sekaligus, yakni satin, brokat dan organza yang mewah. Wiiiih!

ciamik via id.pinterest.com

Kombinasi meriah namun elegan dari bahan tile dan plisket ini menciptakan model kebaya baru yang mungkin belum kamu pikirkan sebelumnya

Bisa buat lamaran sampai nikah, kebaya modern berbentuk cape memanjang ini terdiri dari dua bahan yang cukup mudah ditemui, yakni brokat dan satin. Pilih yang teksturnya lembut, biar jatuhnya cantik kayak gini, ya!

menikah via id.pinterest.com

Supaya kamu tetap nyaan, usahakan untuk menggabungkan dua bahan atau lebih dengan potongan yang simpel, ya. Nggak perlu banyak motif apalagi tambahan kain yang memanjang ke samping atau belakang, ribet! Stay comfy and elegan 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE