10 Kebaya Pink yang Nggak ‘Cewek Banget’ dan Luwes Dipakai Kondangan Sampai Lamaran. Manis!

Pesona kebaya merah muda

Pesona kebaya memang nggak pernah pudar, bahkan hingga hari ini. Busana kebanggan wanita Indonesia ini memang layak untuk terus dipuja, karena mampu menjadikan siapa saja yang memakainya tampak cantik sekaligus elegan. Bukan hanya kebaya berwarna gelap, kebaya cerah seperti merah muda pun ampuh untuk menjadikanmu jauh lebih ayu dari biasanya.

Advertisement

Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style sajikan inspirasinya, khusus buatmu yang sedang mencari referensi kebaya kondangan hingga lamaran. Cekidot!

Kebaya semi tradisional yang dibentuk bergelombang di bagian depannya ini langka banget lo di pasaran. Kamu bisa mengemasnya dengan simpel, yakni cukup pakai manik-manik berukuran kecil

semi tradisional via id.pinterest.com

Meski agak keunguan, kebaya V-Line ini masih bisa kok dikategorikan ke dalam kebaya pink. Buatmu yang nggak terlalu suka merah muda pucat, warna ini cocok banget!

v-line via id.pinterest.com

Advertisement

Tampak sempurna dengan tambahan ikat pinggang berbahan satin, kebaya tradisional yang ikonik ini layak kamu miliki karena bisa buat segala bentuk tubuh. Cus!

Sudah pernah lihat kebaya kutu baru pink kayak gini? Pink pastelnya bikin kamu tampak manis dan anggun, lo!

pink kutu baru via id.pinterest.com

Tampak unik dengan selempang polos di pundak, kebaya berjarik mengkilap ini sangat cantik buat acara-acara penting seperti lamaran. Dijamin bikin berkesan!

selempang via id.pinterest.com

Advertisement

Kebaya peplum berwarna bold pink ini akan membuat siluet indah di bagian tengah tubuhmu. Selain itu, modelnya yang unik bakal jadi pusat perhatian!

peplum via id.pinterest.com

Buatmu yang pengen berkebaya longgar, model kimono nan lebar gini cocok lo jadi pilihan. Bukan jarik, kamu bisa memanfaatkan loose skirt buat bawahannya

longgar via id.pinterest.com

Perpaduan ciamik dari bahan brokat dan organza membuat kebaya peplum ini tampak atraktif, ya? Bisa banget jadi pilihan saat kamu bosan dengan kebaya berpotongan lurus seperti biasanya

peplum organza via id.pinterest.com

Kebaya, namun tampak seperti tunik yang menyamarkan lekuk tubuh. Para hijabers wajib banget nih punya kebaya setengah tunik yang juga cocok saat dipadukan dengan celana ini!

tunik kebaya via id.pinterest.com

Ini nih salah satu kebaya berbahan tile yang dibuat panjang semata kaki, lalu dipadukan dengan celana bahan. Sopan, anggun dan memukau!

Terbukti ya, bahwa kebaya merah muda nggak selalu identik dengan mereka yang feminin saja, tapi buatmu yang pengen tampil agak sedikit cerah dari biasanya pun cocok untuk mengenakannya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE