5 Referensi Kebaya Hijab Berwarna Hitam di 2021. Desainnya Langka, Tampilannya Sempurna!

Kebaya hitam hijab 2021

Siapa di sini yang suka banget mengeksplorasi gaya dengan aneka warna kebaya? Mulai dari kebaya berwarna cerh hingga gelap, kamu yang hobi mengenakannya pasti selalu excited deh tiap kali mencoba berbagai warna baru. Seperti kebaya warna hitam yang kini masih banyak diminati karena meski warnanya gelap, pesonanya nggak lekang waktu dan tetap elegan. Apalagi saat dipadukan dengan jarik berwarna-warni, tampilannya pun semakin sempurna!

Advertisement

Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style punya referensi kebaya hitam untukmu yang berhijab demi menjalani tahun 2021 supaya lebih semangat. Penasaran kayak apa?

Kebaya modern ala cewek Malaysia ini bisa jadi referensimu kalau ingin pakai model span atau pas badan. Bentuk jariknya berlipat ke atas supaya lebih atraktif

model span via www.instagram.com

Kebaya modern model span kayak gini memang telah jarang diminati karena kurang pas buat beberapa bentuk badan. Namun, masih ada saja kok yang PD mengenakannya karena tampilannya jadi labih atraktif saat dipadukan dengan jarik bermotif yang bentuk lipatannya ke atas seperti ini. Belum lagi saat dipadukan dengan high heels, kamu pun akan semakin feminin dan chic!

Jarang sekali ada yang berani memadukan kebaya hitam dengan jarik dan selendang berwarna super cerah kayak gini. Kontras, tapi menawan!

selendang via www.instagram.com

Sebagai penghasil efek ceria, silahkan padukan kebaya hitammu dengan selendang dan jarik berwarna cerah. Meski kontras, kamu tetap bisa menghasilkan penampilan yang ayu dan langka, sehingga pas untuk dikenakan ke berbagai acara. Perpaduan kebaya hitam dan jarik atau selendang cerah memang belum begitu banyak diadaptasi, tapi tetap layak dicoba!

Advertisement

Kebaya tunik nan longgar pas banget buat menampilkan kesan santun dan elegan dalam dirimu, lo!

model tunik longgar via www.instagram.com

Ini nih salah satu alternatif supaya kamu tetap bisa tampil santun dengan kebaya. Yup, kamu bisa menjadikan kebayamu seperti bentuk tunik yang longgar dan menutupi lekuk tubuh. Panjangnya pun dibuat sebawah lutut, sehingga maksimal untuk menutupi bentuk badan. Pilihlah kebaya berbahan brokat agar nggak gampang lecek dan berantakan, jadi aman deh dipakai berlama-lama!

Tambahan payet depan yang berbentuk seperti kancing akan membuat tampilan kebayamu yang biasa jadi paripurna!

payet depan via www.instagram.com

Jangan melulu terpaku pada peran kancing, kamu bisa lo memanfaatkan payet sebagai pengganti kancing yang mainstream. Buat bentuknya seunik mungkin seperti berbentuk bunga, daun atau cukup lingkaran biasa. Meski nggak bisa dimanfaatkan seperti kancing, penambahan payet berbentuk di bagian depan terbukti ampuh memaksimalkan penampilanmu dengan kebaya.

Kombinasi kebaya hitam dan jarik abu-abu nggak pernah gagal menyempurnakan nuansa monokrom kesukaanmu!

Advertisement

jarik abu via www.instagram.com

Bagi penggemar nuansa monokrom, kombinasi warna hitam dan abu-abu sepertinya akan jadi pilihan menarik dan nyentrik. Tetap simpel serta elegan di segala suasana, terutama saat dipakai ke acara tertentu seperti kondangan. Kombinasi keduanya juga bisa mengesankan kepribadian yang dewasa dan nggak neko-neko, sehingga lekat dengan karakter bijaksana pula. Wah, siapa nih yang suka banget sama nuansa monokrom?

Kebaya hitam mana yang akan jadi pilihanmu setelah ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE