Khusus Buat Pecinta Gaya Feminin, Ini Pesona Kebaya Merah Muda yang Desainnya Elegan!

Kebaya merah muda feminin

Buatmu pecinta gaya feminin, kebaya merah muda tentu menjadi salah satu busana favoritmu bukan? Selain membuat penampilan femininmu makin maksimal dan cantik, kebaya merah muda juga sedang jadi incaran karena terbukti manis banget dipadukan dengan berbagai bawahan. Khususnya buat kondangan, kebaya merah muda selalu menyita perhatian terlebih kalau desainnya unik-unik seperti di bawah ini. Simak bareng Hipwee Style yuk pesona kebaya merah muda yang pasti cocok buatmu penyuka gaya feminin ini!

Jarang banget ada kebaya tunik dengan detail A-line kayak gini di bagian bawahnya. Model kayak gini biasanya fleksibel banget mau dipadukan dengan celana atau jarik, asal warnanya gelap

Mengadaptasi dress dari India yang cantik berbahan satin, kamu bisa menambahkan lipatan-lipatan di bagian dadanya supaya terlihat lebih anggun nan unik

indian style via www.instagram.com

Advertisement

Memaksimalkan bahan tile untuk kebaya modern memanglah susah-susah gampang, tapi kamu bisa membuatnya simpel dengan mendesainnya sebagai dress saja

bahan tile via www.instagram.com

Jangan ragu buat menambahkan payet dengan penuh untuk bagian depan kebayamu. Bikin juga modelnya V-neck kayak gini biar tampak apik!

full payet depan via www.instagram.com

Inilah potret basic tunik kebaya yang bisa kamu manfaatkan kalau ingin tampil lebih santun. Meski sudah mainstream, pesonanya tetap nggak lekang oleh waktu!

tunik biasa via www.instagram.com

Advertisement

Terinspirasi dari brocade dress dari luar negeri, kamu bisa mendesainnya dengan tambahan ikat pinggang hitam berbentuk pita. Masih langka banget lo desain satu ini!

pita belt via www.instagram.com

Advertisement

Atau, buat pitanya di bagian belakang gini kalau mau tambah unik. Manfaatkan bahan brokat aja yang akan tampil serasi dengan kain pitanya, ya!

pita belakang via www.instagram.com

Sederhana tapi memikat, kamu bisa tampil feminin dan minimalis dengan peplum kebaya yang satu ini. Padukan dengan jarik atau rok satin, dijamin makin sempurna!

brokat basic via www.instagram.com

Kebaya merah muda dijamin mampu membuat tampilanmu makin feminin namun tetap minimalis. Manfaatkan bahan-bahan seperti brokat, tile dan satin untukmu berkreasi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE