5 Model Kebaya Merah Muda Anti Pasaran di 2020. Adakah yang Sama dengan Punyamu?

Kebaya pink unik

Ngomongin soal kebaya merah muda, apa sih yang ada di benakmu? Apakah kebaya brokat mewah dengan warna merah muda mentereng dan otomatis menyita perhatian? Nope. Nggak selalu begitu, nyatanya banyak banget model kebaya merah muda yang modelnya simpel dan warnanya kalem seperti pastel. Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style punya 8 model kebaya merah muda yang unik di sepanjang 2020 ini. Simak!

Meski terlihat sederhana, kebaya berbagan tile dengan motif timbul ini menjadi kebaya terfavorit buat segala usia. Dipadukan dengan jarik atau rok polos, apik banget!

Advertisement

Bahan tile menjadi salah satu bahan kebaya yang paling disukai. Selain harganya nggak begitu mahal, tile menjadikan model kebaya simpel menjadi sangat cantik dengan sedikit sentuhan. Mau dipadukan dengan jarik tradisional atau rok polos, sama-sama bagusnya buat dipakai ke acara formal.

Tahu kan kalau ada kebaya peplum yang bisa dibuat longgar? Apalagi kalau warnanya merah muda gini, jadi makin cantik!

peplum lebar via www.instagram.com

Kebaya merah muda nggak selalu dibuat pas badan, kamu bisa menjadikannya peplum dengan potongan longgar gini juga. Dikombinasikan dengan rok berbahan satin atau tile, hasilnya bisa semanis ini. Oh ya, kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang untuk aksen tambahan.

Maksimalkan kain organza menjadi super unik dengan aksen gelombang serta kombinasi kain tile gini, yuk!

organza unik via www.instagram.com

Kalau mau tampil lebih atraktif, cobain deh model kebaya berbahan organza dan tile kayak gini. Dibuat bergelombang dengan sedikit motif bisa juga membuatmu tampak lebih elegan kayak selebgram kekinian. Nuansa pastel menjadikan kebaya berbahan organza akan semakin chic.

Advertisement

Bentuk lengan terompet gini memang lagi tren banget di kalangan para pecinta kebaya. Kelihatan lebih feminin aja gitu…

menerawang bagian bawah via www.instagram.com

Selain kamu bisa memodifikasi bagian bawah atau atas kebaya, lengannya pun bisa kamu buat unik seperti terompet. Nah, barulah kamu bisa membuat bagian bawahnya menerawang supaya tetap unik walau simpel. Padukan dengan celana katun pun bisa sekece ini!

Ini nih kebaya merah muda yang terdiri dari dua bahan serta bentuk unik menyerupai mermaid. Pas buat yang badannya tinggi dan kurus!

mermaid kombinasi via www.instagram.com

Inilah kebaya mermaid yang juga lagi banyak diperbincangkan. Apalagi kalau dibuat dari 2 bahan gini, hasilnya bisa lebih atraktif dan cantik. Buatmu yang badannya kurus dan tinggi, bisa banget menjadikan kebaya duyung sebagai andalan saat kondangan!

Nggak heran, deretan kebaya tadi hits banget di sepanjang 2020 ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE