5 Kebaya Pas Badan yang Hits dari Tahun 2015 Hingga Kini. Secantik dan Seanggun Itu!

Kebaya pas badan

Siapa di sini yang nggak bosan-bosan mengenakan kebaya, atau paling nggak menikmati beragam desain kebaya yang berganti kian tahunnya. Dari mulai segi bahan hingga pemilihan warna, inovasi kebaya selalu sukses menyita perhatian, terlebih kalau kamu termasuk sering pergi ke acara-acara formal atau penting kayak kondangan dan semacamnya.

Advertisement

Nah, Hipwee Style punya bocoran beberapa model kebaya pas badan yang ternyata udah hits sejak 2015, tapi masih bersinar di 2020 ini. Simak, yuk!

Kebaya tanpa lengan warna hitam ini digemari mereka yang suka tampilan minimalis tapi modis. Karena warnanya hitam, jadi netral-netral aja sih kelihatannya

Kebaya warna hitam dengan aneka model memang selalu jadi idola. Termasuk kebaya tanpa lengan dengan bagian bawah bermotif ini, di mana modelnya minimalis tapi cocok buat kondangan sampai lamaran. detail furing di bagian atas sampai bawahnya yang menjuntai menambah pesona kebaya modern satu ini.

Kebaya dengan ekor ini jadi idola banget sejak bertahun-tahun lalu. Biasanya sih buat kebaya wisuda atau photoshoot gitu

Nggak bisa dipungkiri kalau kebaya dengan ekor kayak gini memang super glamor dan anggun. Dengan detailnya yang unik, kebaya ini akan tambah cantik kalau pemilihan warnanya tepat. Misalnya warna merah kombinasi cokelat ini, tetap fleksibel meski warnanya cerah ceria.

Advertisement

Nggak usah ribet, memilih kebaya duyung warna cokelat bisa jadi solusi biar penampilan formalmu tetap minimalis

cokelat via www.instagram.com

Detail belahan tengah pada kebaya duyung ini menambah kesan chic nan anggun. Meski sudah menjadi model lama, kebaya kayak gini masih laris manis diburu buat mereka yang ogah move-on ke kebaya yang terlalu modern. Tinggal pilih bahan-bahan seperti brokat atau satin yang nggak terlalu mencolok aja, supaya penampilanmu elegan dengan minim usaha.

Yay or nay nih sama kebaya biru tua yang tampak glamor mengkilat kayak gini? Yang jelas sih manis banget!

biru tua via www.instagram.com

Warna biru tua bisa jadi alternatif banget lo buatmu yang pengen pakai kebaya warna cerah, tapi ogah terlalu mencolok. Pilih bahan brokat atau tile biar kilapannya natural, sehingga nggak terlalu berlebihan. Bisa kan tampil tetap minimalis walau pemilihan warnamu udah mentereng? Apalagi ditambah motif batik, dijamin makin ciamik!

Memaksimalkan bahan jaguard yang tebal dan cantik, kebaya modern berbentuk A-line ini cocok banget buat busana pesta

Advertisement

Walau bagian atasnya udah pas badan, kamu tetap bisa mengkreasikannya dengan desain A-line di bagian bawahnya supaya tetap longgar. Pilih warna bernuansa pastel, sehingga terlihat ‘ringan’ walau model kebaya modern gini cocok banget buat busana pesta.

Sudah siap berkreasi dan tampil anggun dengan kebaya pas badan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE