9 Kebaya Putih Tradisional Namun Dikemas Modern; Referensi Pas Buatmu yang Simpel!

Kebaya putih simpel

Kebaya memang memiliki banyak warna, termasuk warna putih yang kini kembali populer. Kebaya putih yang identik dengan kesan tradisional nyatanya bisa dimodifikasi menjadi kebaya kekinian yang tetap santun dan cocok dikenakan segala usia dan bentuk tubuh. Banyak sekali model kebaya putih yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk acara pribadi maupun acara formal lainnya.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style siapkan model kebaya putih tradisional yang dikemas modern. Simak!

Mirip seperti Hamidah Rachmayanti, kebayamu bisa dimodifikasi menjadi super anggun berbentuk belahan tengah dan dipadukan dengan rok tenun nan santun ini. Wah, unik!

kain tenun via www.instagram.com

Kebaya brokat bermotif bunga yang dibuat jarang-jarang seperti ini membuat kebaya tradisionalmu menjadi lebih kekinian, namun nggak menghilangkan kesan elegan

tradisional modern santun via www.instagram.com

Advertisement

Banyak dikenakan perempuan luar negeri, atasan yang bentuknya mirip dengan kebaya ini dibuat dari bahan tile nan cantik. Dipadukan dengan celana putih, hasilnya semanis ini!

Untuk acara pernikahan, kamu bisa memilih kebaya putih dengan aplikasi payet berbentuk garis di bagian dadanya seperti ini. Nggak berlebihan, justru sangat mewah nan anggun!

payet berbentuk via www.instagram.com

Kebaya modern berbahan satin ini cocok dipadukan dengan jarik bermotif batik tradisional berwarna cerah seperti ungu, merah muda atau oranye

Advertisement

Memaksimalkan kesan vintage pada kebaya satu ini bisa membuatmu tampak bak gadis Tionghoa yang cantik dan sopan

katun tradisional via www.instagram.com

Masih untuk acara pernikahan, kebaya brokat satu ini dibuat dari motif besar-besar dan agak menerawang. Bagus, kelihatan simpel tapi effortless! Bentuk u-neck-nya pun menambah kesan chic pada kebaya ini

Dipadukan dengan kulot berwarna senada, kebaya tunik berbahan tile tebal ini pas buatmu yang bosan pakai jarik. Dipakai buat kondangan oke nih!

tile dan kulot via www.instagram.com

Gimana kalau atasan kebayamu berbentuk blus oversize kayak gini? Sepertinya akan cocok dikombinasikan dengan jarik pas badan atau span, bukan?

Kebaya putih bukan lagi kebayanya orang tua, tapi kamu yang masih muda pun bisa mengenakannya. Perpaduan kesan tradisional dan modern jadi lebih apik nan cantik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE