Sopan dan Beda, Ini 9 Kebaya Tunik Berwarna Cerah yang Cocok Dipadukan dengan Celana

Kebaya tunik berwarna cerah

Selain jarik, ternyata celana kasual seperti office pants pun cocok lo dipadukan dengan kebaya, khususnya kebaya panjang berbentuk tunik. Selain sopan, model kebaya satu ini dijamin beda dan membuatmu tampil lebih anggun serta elegan dalam satu waktu. Belum banyak yang tahu juga, kalau kebaya model ini bisa dipakai ke hampir semua acara, kecuali acara non-formal.

Biar nggak bingung, berikut ini Hipwee Style kasih inspirasinya ya buatmu!

Bahan tile bermotif bunga lebar membuat kebaya tunik ini terlihat anggun dan anti mainstream. Dipadukan dengan celana putih atau warna senada, oke punya!

biru cerah via id.pinterest.com

Buatmu yang nggak terlalu suka warna-warna cerah ‘jreng’, hijau pastel bisa jadi pilihan supaya tetap simpel. Untuk alternatif celananya sih bebas, asal bahannya formal seperti satin atau crepe

hijau pastel via id.pinterest.com

Kebaya tunik berbahan organza lembut satu ini cukup unik, terlebih detail zig-zag kecil hampir di semua bagiannya. Cakep, ya!

putih tulang via id.pinterest.com

Perpaduan bahan satin dan brokat ini sungguh manis, terlebih saat kamu memadukannya dengan celana cokelat polos. Tampil beda dengan tabrak warna itu fine!

Merah muda selalu bisa jadi andalan saat mood-mu sedang buruk. Khusus buatmu yang feminin, cobain deh kebaya tunik pink ini supaya tampilanmu tetap on!

Putih pun selalu bisa jadi ‘tempat pelarian’ saat kamu bingung dengan warna cerah lain. Adaptasi gaya klasik namun menarik ini, yuk!

Tonjolkan kesan menawan nan elegan dengan perpaduan warna emas serta putih. Meski nggak mahal, namun tetap terkesan berkelas dilihatnya

Jangan ragu untuk eksplor lebih gayamu dengan kebaya biru tua berbahan tile ini. Kelihatan fresh dan awet muda pasti!

biru tua via id.pinterest.com

Abu-abu pastel juga masih tergolong warna cerah yang netral, sehingga bisa kamu padukan dengan banyak hijab atau celana. Fleksibel dan modis!

abu pastel via id.pinterest.com

Banyak sekali ya kebaya tunik yang cantik serta elegan buat dipadukan dengan celana, sehingga kamu nggak perlu bingung lagi gimana caranya untuk bergaya. Selamat bereksplorasi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE