9 Desain Kemeja Favorit Anak Kuliahan Sampai Kantoran. Dijamin Anti Mainstream!

Kemeja anak kuliahan

Ngomong-ngomong soal kemeja buat ngampus, pikiranmu pasti langsung tertuju ke kemeja tanpa motif alias polos bukan? Ah, itu kuno! Kini, kemeja buat ngampus sudah beralih ke yang bermotif namun tetap elegan dan sopan. Seperti yang sudah Hipwee Style rangkum berikut ini, ada 9 kemeja paling disukai anak kuliahan sepanjang masa ini yang modelnya bagus semua. Cus, simak!

Kemeja denim polos dengan detail kancing di bagian pinggir gini masih jadi idola karena selain simpel, warnanya yang netral bisa dipadukan dengan banyak fashion item

denim berkancing via id.pinterest.com

Motif garis berukuran besar pun jarang banget nggak laku di pasaran! Yup, stripes blouse memang bisa menampilkan siluet indah pada tubuhmu sehingga masih banyak yang mengoleksinya

stripes via id.pinterest.com

Advertisement

Pernah dengar kemeja two tone? Kemeja yang terdiri dari dua warna sekaligus gini memang sedang ramai jadi perbincangan karena modis banget. Dipadukan dengan celana jeans akan semakin ciamik!

Masih kemeja two tone, warna-warna netral yang digabungkan menjadi satu seperti denim dan putih ini juga nggak kalah kecenya. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan hampir semua bawahan, lo

two tone via id.pinterest.com

Pernah lihat kemeja bergaris dengan banyak warna gini? Terkesan ‘jreng’ memang, tapi gimana kalau kamu memadukannya dengan celana polos berwarna hitam atau putih? Jadinya pasti tetap casual dan simpel!

garis warna via id.pinterest.com

Advertisement

Kemeja berwarna pastel juga masih laris manis, khususnya buat mereka yang senang tampil feminin. Lihat deh detail bagian lengannya yang unik!

feminin via id.pinterest.com

Tunik semi peplum yang super longgar gini cocok buatmu yang nyaman dengan loose outfit untuk sehari-hari. Nggak ketat, dijamin elegan!

Advertisement

Kemeja model tahun 80-an alias vintage gini cocok banget buat mereka yang kurang suka tampil modern, tapi tetap ingin modis. Detail karet di bagian pinggang akan menghasilkan pinggang yang lebih ramping

vintage via id.pinterest.com

Modelnya yang hampir menyerupai parka membuat kemeja ini banyak dipilih karena santai, tapi tetap sopan buat ngampus

santai via id.pinterest.com

Buat kamu sendiri, model-model kemeja mana sih yang paling pas buat ngampus? Pastinya, pilihanmu itu harus santun, elegan dan nggak berlebihan, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE