10 Model Kemeja Pendek Longgar Korea Buat Ngantor. Yang Berhijab Bisa Pakai Manset!

Kemeja ngantor ala Korea

Buatmu yang busana ke kantornya bebas alias nggak berseragam, memikirkan mau pakai apa besok memang selalu menantang. Bukannya ribet, mengenakan baju yang pas dipercaya mampu meningkatkan produktivitas dan pastinya mood booster-mu seharian. Benar aja, apa benar banget nih?

Advertisement

Oleh karena itu, berikut ini telah Hipwee Style siapkan 10 desain atau model kemeja lengan pendek longgar yang cocok kamu pakai ngantor. Oh ya, semuanya terinspirasi dari outfit ngantornya cewek-cewek Korea, lo!

Dilengkapi dengan dua saku besar di bagian depan, kemeja berwarna ungu muda nan langka ini bisa membuat penampilanmu unik serta chic seketika

ungu muda via id.pinterest.com

Wavy blouse berwarna putih polos gini memang selalu jadi andalan buat ke kantor. Bukan cuma formal, tapi juga casual plus minimalis

Advertisement

Oh ya, jangan lupakan kemeja putih kotak-kotak yang keren ini, ya! Dipadukan dengan celana jeans berwarna biru tua, dijamin kece abis!

kotak-kotak via id.pinterest.com

Nuansa tropical yang segar gini cocok juga kok buat ngantor. Asal, perhatikan bawahan seperti apa yang kamu pakai, usahakan jangan terlalu mencolok alias banyak warna, ya!

tropical via id.pinterest.com

Identik dengan corak warna-warni, ‘seragam’ ngantor ala cewek Korea memang selalu ceria gini. Bikin happy mood banget nggak sih?

warna-warni via id.pinterest.com

Advertisement

Buat penyuka warna cerah, cobain deh kemeja longgar berwarna kuning kunyit alias mustard ini. Dijamin cocok buat semua warna kulit!

mustard via id.pinterest.com

Vintage blouse dengan detail kancing berukuran jumbo kayak gini memang terkesan kuno, tapi siapa sangka modelnya disukai mayoritas cewek di Korea?

vintage via id.pinterest.com

Masih dengan kemeja vintage, kemeja abu-abu dengan bentuk leher v-neck ini wajib jadi kepunyaanmu selanjutnya demi penampilan yang cantik nan beda!

v-neck via id.pinterest.com

Buat yang nggak begitu suka warna-warna cerah, cobain deh warna putih tulang dengan kancing cokelat bercorak ini. Plus, detail tali di kedua bagian lengannya pun oke punya!

button bercorak via id.pinterest.com

Meski saku di samping depannya kecil, kemeja dengan detail mirip kimono ini tetap casual dan simpel kok buat dipakai ngantor. Warna kuningnya cute!

kimono kuning via id.pinterest.com

Setuju nggak sih kalau dari semua model kemeja tadi unik dan cakep banget? Pas banget juga dipakai ngantor, atau bahkan ke kampus sesekali!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE