Maju Bersama dan Bawa Manfaat, Wardah Bagikan Momen Keseruan Kampanye #BeautyMovesYou Global Movement in Dubai

Kampanye Wardah #BeautyMovesYou

Saat ini pilihan produk kecantikan makin banyak. Kamu bisa memilih produk kecantikan dari merek lokal hingga luar negeri. Para pelaku industri kecantikan juga nggak hanya fokus pada pengembangan produknya saja. Untuk merek produk kecantikan Indonesia misalnya, sudah banyak yang turut fokus membawa industri kecantikan Tanah Air agar makin dikenal secara global salah satunya Wardah.

Advertisement

Belum lama ini Wardah berkolaborasi dengan merek fesyen lokal membuat sebuah kampanye bertajuk #BeautyMovesYou. Kampanye ini dibuat sebagai bentuk dorongan untuk maju bersama dan membawa manfaat bagi banyak orang. Salah satu hal yang menarik dari kampanye ini adalah hadirnya Wardah di Dubai Modest Fashion Week pada tanggal 19 November lalu. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak.

Kampanye #BeautyMovesYou ingin lebih menekankan lagi terkait kebermanfaatan dan mewujudkan global movement

Wardah Group Head, Novia Sukmawaty | dok. Wardah

Sebagai salah satu merek kecantikan lokal ternama di Indonesia, Wardah terus berupaya untuk melakukan inovasi pada produk-produknya. Nggak hanya itu, dalam perjalanannya Wardah juga turut menggali insight dari para konsumen setianya untuk dapat memaksimalkan manfaat yang bisa diberikan.

Nah, kampanye tematik bertajuk #BeautyMovesYou ini ingin lebih menekankan lagi terkait kebermanfaatan dan mewujudkan global movement. Selain itu, Wardah Group Head Novia Sukmawaty mengatakan kampanye ini juga bertujuan menciptakan perubahan positif yang dapat menggerakkan lingkungan dan juga sesama masyarakat.

Advertisement

“Wardah akan terus berupaya berkomitmen untuk menjalin kolaborasi dengan industri fesyen lokal dan maju bersama demi mewujudkan global movement, khususnya melalui kampanye #BeautyMovesYou ini,” kata Novia dalam virtual press conference, Rabu (8/12).

Keseruan Wardah di Dubai Modest Fashion Week: Dinda Hauw dan Dewi Sandra yang tampil cantik mengenakan busana fesyen muslim Indonesia rancangan desainer Tanah Air

Acara virtual press conference kampanye tematik Wardah #BeautyMovesYou, Rabu (8/12) | dok. Wardah

Nah, bicara keseruan Dubai Modest Fashion Week, Dinda Hauw selaku brand ambassador Wardah pun membagikan pengalamannya ketika tampil di ajang tersebut. Di sana, Dinda mengaku mendapat banyak pengalaman ketika bertemu dengan para pelaku industri kecantikan dan fesyen di Dubai. Dalam penampilannya, Dinda tampil cantik mengenakan long dress bernuansa warna gold dari koleksi NADARA Spring Summer 2022 rancangan desainer Khanaan Shamlan.

Advertisement

Nggak hanya Khanaan Shamlan, dalam lawatannya ke Dubai Modest Fashion Week, Wardah yang berkolaborasi dengan industri fesyen Tanah Air ini turut menggandeng desainer Vivi Zubaedi. Kolaborasi ini dilakukan karena industri kecantikan dan fesyen itu memang perlu saling melengkapi agar bisa memberikan manfaat kepada lebih banyak orang.

Nah, untuk Dubai Modest Fashion Week, busana rancangan Vivi Zubedi dikenakan oleh Dewi Sandra yang juga merupakan Brand Ambassador Wardah. Di sana, Dewi Sandra tampil cantik mengenakan long dress dengan sentuhan warna bold dari koleksi Le VZ Monogram. Baik Dinda Hauw maupun Dewi Sandra, keduanya tampil mengenalkan busana fesyen muslim Indonesia rancangan dua desainer kenamaan tersebut.

Vivi mengaku senang diajak terlibat dalam kampanye #BeautyMovesYou Wardah. Ia pun menilai Wardah selalu punya inisiatif untuk mengajak para pelaku industri fesyen Tanah Air untuk melebarkan sayap Muslim fashion hingga ke kancah internasional.

“Senang sekali karena Wardah selalu inisiatif untuk mengajak para pelaku industri fesyen di Indonesia untuk melebarkan sayap Muslim fashion ke kancah internasional. Kalau dulu produk dari Indonesia masih dipandang sebelah mata, saat ini justru sudah mulai banyak yang mengenali dan tertarik dengan produk fesyen muslim dari Indonesia,” ujar Vivi.

Rasa senang yang sama juga diakui oleh Dinda Hauw. Dalam kesempatan ini, Dinda mengaku sejak bergabung menjadi bagian dari Wardah jadi merasa semakin positif dan ingin selalu melakukan hal-hal yang produktif. Khusus untuk kampanye-kampanye yang dihadirkan Wardah, Dinda mengatakan selalu berhasil memicu semangat untuk berkarya dengan harapan bisa membawa perubahan yang lebih baik.

“Selama kurang lebih dua tahun bergabung sebagai Brand Ambassador, aku merasa senang karena Wardah merupakan salah satu brand terbesar yang selalu membuat inovasi dan membawa manfaat. Sebelum menikah, aku berpikir hanya akan menjadi ibu rumah tangga. Namun, setelah bergabung dengan Wardah, aku merasa kalau kampanye yang dibuat oleh Wardah juga memberikan dampak positif untuk aku. Aku jadi lebih semangat untuk berkarya dan berharap bisa membawa perubahan yang lebih baik,” ujar Dinda.

Lebih lanjut Novia mengatakan Wardah juga akan terus membuat terobosan baru untuk produk-produk kecantikan. Ia menyebutkan kalau Wardah ke depannya akan lebih menekankan pada produk makeup untuk bagian mata dan bibir. Novia juga membocorkan kalau dalam waktu dekat, tepatnya pada tahun 2022, Wardah juga akan merilis produk skincare terbaru.

“Pandemi juga membuat kita terus beradaptasi dan Wardah akan mengeluarkan tren-tren baru seputar riasan mata dan bibir. Selain itu juga akan ada rilis produk skincare baru di tahun 2022 nanti,” pungkas Novia.

Nah, itu dia keseruan dan cerita menarik dari perjalanan Wardah untuk memperluas pasar global halal lifestyle melalui kampanye #BeautyMovesYou. Buat kamu yang ingin mencari tahu lebih jauh lagi mengenai kampanye tematik dari Wardah ini bisa mengunjungi akun Instagram @wardahbeauty.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE