Wardah Luncurkan Dua Produk Terbaru Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush untuk Tampilan Kulit Sehat Bercahaya

Wardah Colorfit Series Terbaru

Sejak awal pandemi hingga kini telah banyak kebiasaan sehari-hari yang berubah. Pemakaian masker dan work from home (WFH), misalnya, kini telah menjadi disiplin baru. Selain itu, pandemi juga memengaruhi rutinitas makeup banyak perempuan. Nggak sedikit perempuan yang kini  mengurangi pemakaian riasan wajah kecuali saat akan virtual meeting.

Advertisement

Nah, dalam merias wajah untuk kebutuhan virtual meeting, banyak perempuan kini mengandalkan makeup yang simple dan anti ribet. Menyadari tren ini, Wardah meluncurkan produk terbaru Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan “the next level of lip ink” dengan serum infused yang membuat bibir sehat dan segar

Wardah luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink (dok. Wardah)

Melalui dua produk terbarunya, Wardah tak hanya mendukung perempuan Indonesia untuk menyempurnakan tampilan wajah dengan makeup. Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia Shabrina Salsabila mengatakan mereka juga ingin mengajak para perempuan untuk menunjukkan semangat positif dengan #ColorInkYourDay.

“Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup, tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifmu,” kata Shabrina melalui keterangan tertulis, Senin (4/10).

Advertisement

Shabrina menjelaskan, Colorfit Fresh Matte Lip Ink diluncurkan untuk menjadi “the next level of lip ink.” Berbeda dengan lip ink lainnya, produk ini memiliki kandungan serum infused yang dilengkapi kandungan sunflower dan jojoba oil yang akan membuat bibir lebih sehat dan menyegarkan. Hal itu tentu bisa mengatasi permasalahan bibir yang kini sering terjadi karena kurangnya perawatan serta seringnya pemakaian masker.

Adapun Colorfit Fresh Matte Lip Ink ini tersedia dalam delapan varian warna fresh matte finish dengan tekstur watery, yakni Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, dan Go Getter. Dengan tampilan fresh matte dan tekstur watery, lip ink ini bisa dikombinasikan untuk tampilan ombre.

Colorfit Cream Blush mengandung Vitamin E yang bermanfaat kesehatan untuk kulit

Advertisement

Colorfit Cream Blush (dok. Wardah)

Sama-sama menggunakan formulasi terbaik, Colorfit Cream Blush dihadirkan dengan tekstur cream sampai powder. Konsistensi airy light dan smooth creamy itu membuatnya mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation ataupun bedak. Jika biasanya hanya berguna untuk mempercantik riasan, cream blush dari colorfit series ini juga dapat menyehatkan kulit karena mengandung vitamin E.

Produk ini tersedia dalam tiga varian warna glowing cheek, yaitu Summer Peach, Merry Mauve, dan Sand Coral. Untuk siapapun yang memiliki aktivitas padat seharian, nggak perlu khawatir karena glow colour pigment dalam blush ini akan memberikan warna intens yang tahan sampai delapan jam lamanya. Shabrina mengatakan cream blush ini bahkan dapat membuat mood-mu lebih baik dan tampak percaya diri.

“Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush menghadirkan rona warna pink muda hingga merah di mana pilihan warna ini dapat meningkatkan mood, dan mengekspresikan persona kekuatan perempuan sehingga dapat lebih merasa percaya diri,” imbuh Shabrina.

Jika tertarik mencoba dua produk terbaru Wardah ini tetapi bingung menentukan warna yang cocok untuk kulit, kamu bisa mengakses Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match. Melalui inovasi teknologi ini kamu bisa mencoba berbagai produk dari rangkaian makeup Wardah tanpa harus datang ke toko melalui https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup.

Wardah mengedepankan konsep halal green beauty dengan proses yang berkelanjutan

Peluncuran Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush (dok. Wardah)

Sebagai pionir kosmetik halal sejak tahun 1995, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk yang berstandar global dan mengedepankan konsep halal green beauty. Mereka juga mengedepankan proses yang berkelanjutan, cruelty free, serta memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen.

Bagaimana SoHip, tertarik untuk mencoba Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush dari Wardah? Selama masa peluncuran, Wardah berkolaborasi dengan Calla The Label dengan mengeluarkan bundling limited edition bucket hat bersama Colorfit Fresh Matte Lip Ink lo. Untuk yang nggak mau repot, kamu juga sudah bisa membelinya di e-commerce sekarang juga!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE