Ciri Khas MUA Ari Izam yang Kini Makin Populer; Nggak Sekadar Bikin Pangling!

Kesuksesan Ari Izam

Setelah sebelumnya viral karena berhasil ‘menyulap’ wajah nenek-nenek menjadi muda kembali, nama MUA Ari Izam kembali diperbincangkan. Bahkan, banyak televisi dan media cetak yang berlomba mewawancarai MUA berwajah rupawan ini karna teknik makeup yang luar biasa hebat. Kini, ia pun banyak diundang ke berbagai acara untuk mengadakan kursus maupun diminta untuk mendandani klien. Wah, makin sukses nih!

Advertisement

Hipwee Style pun akan mengulik kembali mengenai kesuksesan Ari Izam lewat detail-detail riasan yang kini jadi ciri khasnya. Coba disimak sampai akhir, siapa tahu kamu jadi terinspirasi, ya!

Identik dengan riasan yang nggak terlalu putih melainkan kuning langsat menjadikan riasan Ari terkesan nyata dan natural. Lihat deh, tekniknya ciamik!

Warna lipstik yang ia berikan ke kliennya pun lekat dengan kesan warm dan anti menor-menor club. Jadinya anggun dan elegan banget!

Advertisement

Selalu menyesuaikan warna complexion dengan warna asli kulit klien, skill Ari Izam memang patut diacungi jempol!

Bentuk alis hasil tangan ajaib Ari Izam pun selalu jadi sorotan. Bikin pengen didandanin!

Berlaku juga untuk makeup hijab yang nggak sekadar bikin pangling, tapi juga pemilihan warna lipstik serta blush on yang lembut agar tetap tampil natural

Bisa dibilang, Ari Izam memang ahlinya membuat pipi tirus seketika. Lihat deh, teknik yang sebenarnya sederhana ini jadi terlihat luar biasa!

Ciri khas Ari Izam yang nggak kalah dikagumi adalah teknik blending-nya yang pas sehingga mampu menyamarkan kerutan wajah dengan sempurna

Meski terlihat manglingi, karakter wajah dari sang klien nggak dihilangkan sepenuhnya oleh Ari Izam. Lihat saja, wajahnya masih terlihat tegas dengan tulang rahang yang menonjol!

Tampilan bibir full lips selalu melekat dengan teknik riasan Ari Izam sehingga wajah kliennya nampak memesona nan manis!

Skill dewa yang dimiliki Ari Izam ini tentu nggak didapatkan dari menghayal dan rebahan saja, ya. Yuk, semangat buatmu yang pengen jadi MUA handal seperti Ari Izam ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE