5 Rahasia Kulit Ketiak Mulus dan Bebas Keringat ala Girlband K-Pop. Ada Trik Uniknya!

Ketiak mulus tak bekeringat

Penampilan seleb lebih tepatnya penyanyi memang selalu mencuri perhatian publik. Apalagi aksi panggung yang menampilkan koreografi sembari menyanyi seperti yang dilakukan para bintang K-Pop. Bahkan nggak hanya gerakan dan lagunya saja yang mencuri perhatian, tapi juga totalitas penampilan mereka saat tampil yang terlihat sempurna di atas panggung.

Advertisement

Apakah kamu pernah memperhatikan jika bintang girl band K-Pop memiliki kulit ketiak yang mulus dan tak berkeringat?

Padahal aksi panggung yang heboh mestinya membuat mereka mudah berkeringat di bagian ketiak. Tapi, nyatanya penampilan mereka selalu bersih, bahkan kulit ketiak mereka pun terlihat putih mulus. Sebagai figur publik memang sudah sewajarnya mereka melakukan perawatan dan mengantisipasi hal-hal semacam banjir keringat di panggung. Penasaran apa sih rahasia para bintang K-Pop yang memiliki kulit keriak bersih tanpa keringat? Yuk simak informasi berikut!

Waxing dengan metode laser untuk menyingkirkan bulu ketiak tanpa meninggalkan bekas luka

Melansir dari Kpopmap, seorang ahli kecantikan yang bekerja dengan beberapa grup K-Pop mengungkap tentang bagaimana cara mereka merawat kulit ketiak. Salah perawatan dasar yang dilakukan adalah waxing dengan metode laser. Jika waxing biasa akan membuka pori-pori kulit dan lama-lama akan meninggalkan bekas hitam, maka laser ini akan mencegah hal tersebut. Setidaknya butuh proses 4-6 minggu untuk melakukan waxing ini secara bertahap.Jika diperhatikan lebih seksama, kulit ketiak para idol memang sangat mulus dan bening seperti kulit wajah mereka. Hal tersebut merupakan manfaat dari laser yang juga bisa menghambat pertumbuhan bulu dan lebih efektif dari cara apapun.

Advertisement

Melakukan botox ketiak untuk mengurangi produksi keringat berlebih dan mencegah bulu

Botok ketiak | Credit by Wave Break Medical on Freepik

Mungkin kamu sudah cukup familier dengan botox wajah atau metode kecantikan dengan menyuntikkan bahan aktif yang bekerja pada saraf dan otot. Selain melakukan botox wajah, bintang K-Pop juga melakukan potok ketiak, lo. Jika botox wajah biasanya untuk mencegah penuaan dan mengencangkan kukit, maka botok ketiak yang dilakukan para bintang biasanya untuk mencegah keringat berlebih. Selain itu, juga untuk menjaga kekencangan kulit dan mencegah bulu.

Melibatkan proses makeup jika mengenakan kostum yang memperlihatkan kulit ketiak

Supaya bisa tampil sempurna, para bintang K-Pop biasanya menambahkan concealer dan foundation yang digunakan khusus ketiak. Lapisan concealer dan foundation di ketiak berfungsi untuk menyamarkan warna kulit yang nggak merata serta menyamarkan keringat. Sebab, meski sudah botox tetap saja keringat di ketiak sebenarnya cukup sulit dicegah.

Menggunakan armit pad untuk menyerap keringat pada ketiak jika kostum yang digunakan cukup tertutup

Armpit | Credit by Nensuria on Freepik

Advertisement

Melansir dari Reddit, supaya pakaian nggak basah dibagian ketiak adalah dengan menggunakan armpit pad sebagai bantalan yang menyerap keringat. Armpit pad biasanya terbuat dari busa atau kapas yang bekerja seperti pembalut saat menyerap dan mengunci cairan. Sehingga meski aksi panggungnya heboh dengan kostum yang nggak terlalu terbuka membuat mereka tetap bersih dari keringat di ketiak.

Supaya tubuh nggak terlalu berkeringat, menggunakan fever patch di beberapa bagian tubuh

Fever patch atau plester demam biasanya digunakan di kening pada anak-anak. Namun, ternyata fever patch ini biasa digunakan juga oleh bintang K-Pop saat manggung. Mereka biasanya menggunakan di sekitar punggung dan pinggang atau bagian lain yang cukup berkeringat. Sensasi dingin dari fever patch bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh mereka saat tampil di atas panggung, sehingga nggak mudah berkeringat. Wah, cerdas juga ya triknya~

Beberapa langkah perawatan kulit ketiak dan trik mencegah keringat tersebut kebanyakan memang dilakukan oleh bintang girl band. Nah, mungkin bagi kamu yang punya masalah pada kulit ketiak dan keringat berlebih, bisa coba tiru beberapa trik di atas ya. Seru juga kayaknya kalau pakai fever patch biar nggak gampang gerah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE