7 Sandal Seleb Indonesia yang Harganya Fantastis. Ada yang Harganya Rp18 Juta!

Koleksi sandal mahal artis

Beberapa merek fesyen terkenal di dunia seperti Gucci, Chanel, dan Dior memang selalu membuat koleksinya jadi suatu karya seni yang punya kualitas tinggi dan ada makna di balik pembuatannya. Makanya nggak heran kalau harga koleksi dari merek mewah tersebut selalu fantastis. Merek fesyen mewah tersebut juga biasanya jadi incaran para seleb dan kolektor barang mewah. Yap, selain seleb dunia, para selebritas Indonesia juga banyak yang gemar mengoleksi fashion item mewah.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style bakal bahas koleksi sepatu para seleb Indonesia yang harganya selangit, nih. Kira-kira siapa aja ya yang punya koleksi sandal mahal ini? Yuk simak bareng ulasan berikut ini!

1. Nagita Slavina punya sandal D-Wander Slide Dior yang harganya Rp12,9 juta, Guys!

Koleksi fesyen istri dari presenter terkenal di Indonesia ini memang selalu bikin masyarakat tercengang. Setelah bando yang dikenakan Nagita viral karena harganya yang fantastis, ia juga kerap mengoleksi beragam sandal yang harganya juga mahal. Salah satu koleksi sandal mahal Nagita adalah D-Wander Slide dari merek Dior. Dilansir dari laman Dior, sandal ini punya desain hibrida antara sepatu kets dan sandal yang dibuat di Italia. Sandal ini punya 2 tali pengikat yang bisa disesuaikan.

Advertisement

2. Artis Indonesia yang juga suka pakai sandal bermerek yaitu Luna Maya. Ia punya koleksi sandal Jardin The Thong Sandal dari Dior yang harganya Rp14,1 juta

Sandal milik Luna Maya ini termasuk salah satu koleksi musim panas Dior yang terinspirasi dari taman musim panas. Dilansir dari laman Dior, sandal ini punya aksen bunga di bagian tengah sandal yang terbuat dari logam emas. Wah, pantas aja ya harganya mahal SoHip, ternyata aksen hiasan sandal ini dilapisi emas lo!

3. Selanjutnya, Nagita Slavina punya koleksi sandal Elegant Flip Flops Diana dari Rene Caovilla yang harganya mencapai Rp14,2 juta

Advertisement

Koleksi sandal mahal kedua Nagita yaitu Elegant Flip Flops Diana dari merek fesyen desainer Rene Caovilla. Dilansir dari laman Rene Caovilla, sandal jepit berwarna beige ini 100% buatan tangan dengan tali pergelangan kaki dilapisi dengan bahan satin yang berkilau dan rhinestones kecil. Koleksi fesyen mamanya Rafathar ini memang nggak pernah main-main, ya!

4. Bunga Citra Lestari juga pakai koleksi sandal mahal Quilted Slide Sandal with Interlocking G Horsebit in White dari merek terkenal Gucci dengan harga Rp14,7 juta

Sendal geser milik BCL atau unge ini termasuk sandal rumah mewah. Dilansir dari laman Modesens, sandal ini terbuat dari kulit berlapis yang lembut dengan detail interlocking G horsebit dan di bagian atas sandal terdapat aksen tulisan Gucci berwarna emas. Tertarik punya sandal yang sama dengan BCL SoHip?

5. Koleksi sandal mahal lainnya dari Luna Maya yaitu Montaigne Slide dari merek Dior yang harganya mencapai Rp15,6 Juta

Masih dengan merek yang sama, Luna Maya punya koleksi Montaigne Slide yang terbuat dari kulit anak sapi dan ada logo ‘CD’ di bagian tengah sandal yang berlapis logam emas. Bagian sol sandal terdapat bintang yang jadi simbol keberuntungan Christian Dior. Sandal ini punya desain yang simpel, elegan dan nggak lekang waktu sehingga bisa dikombinasikan dengan beragam gaya.

6. Presenter kondang Ayu Dewi punya koleksi Cord Sandal dari merek kelas dunia Chanel yang harganya mencapai Rp16,1 Juta

Ayu Dewi juga punya koleksi sandal yang harganya selangit yaitu Cord Sandal dari merek Chanel. Dilansir dari laman Chanel, sandal ini dibuat dari kulit domba asli lo! Sandal ini punya beberapa variasi warna mulai dari hitam, biru, sampai merah seperti milik Ayu Dewi. Ada tali pengikat di bagian depan dan belakang sandal serta dihiasi aksen tali seperti tali tambang yang biikin sandal ini cocok buat aktivitas di luar rumah. Ini sih sandal gunung versi mewah ya!

7. Terakhir, Nagita Slavina masih punya koleksi sandal mahal yaitu Slidy Viv Strass Buckle Mules dari Roger Vivier dengan harga mencapai Rp18,7 juta. Seharga satu unit motor :”)

Slide sandal termahal dari Nagita Slavina ini hampir menembus harga Rp20 Juta nih SoHip. Nagita membeli slide sandal (atau buckle mules) dari merek Roger Vivier dengan warna silver dengan tali pengikat warna putih bening, serta ada aksen kristal di bagian tepi sandal. Dilansir dari laman Roger Vivier, sol sandalnya terbuat dari karet dan bahan pvc. Pantas ya harganya mahal, sandalnya aja ada aksen kristalnya. Beli satu sandal harganya sama kayak beli satu unit sepeda motor.

Untuk ukuran sandal jepit, sandal dari para seleb Indonesia ini terbilang mahal banget, ya. Tapi memang kualitasnya juga sepadan dengan harganya, karena ada yang terbuat dari kulit hewan seperti sapi dan domba serta dilapisi emas juga. Kalau kamu paling suka sama gaya sandalnya siapa nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE