8 Potret Perbandingan Busana XL dan XS dalam Satu Waktu; Hasilnya Langsung Memotivasi!

Komparasi busana XL dan XS

Adalah Maria Kamenskaya, seorang fashion stylist asal Rusia yang sedang viral berkat ide briliannya. Yup, Maria menggandeng beberapa temannya yang kebetulan memiliki ukuran tubuh berbeda dengannya, yakni XS di mana Maria sendiri biasa mengenakan ukuran XL. Dalam satu waktu dan satu busana yang sama, Maria dan temannya ini nampak sangat kompak dengan berbagai busana mulai dari yang casual hingga formal.

Advertisement

Tujuannya sih sederhana, Maria dan kawannya ingin sekali menunjukkan pada dunia bahwa ungkapan. “size doesn’t matter” itu benar adanya. Sungguh mulia dan memotivasi, kan?

Bersama Hipwee Style, yuk simak detailnya supaya kamu makin terinspirasi juga!

Set blazer berwarna abu-abu ini nampak sama-sama elegan dan rapi apapun ukurannya. Meski berkancing banyak, tetap apik kok dikenakan kamu yang bertubuh plus size!

blazer set via www.fempositive.com

Jangan ragu untuk mengeksplorasi celana cutbray untuk casual look. Dipadukan dengan baju bergaris horizontal, nyatanya cocok aja kok dipakai buat ukuran XL!

cutbray pants via www.fempositive.com

Advertisement

Untuk tampil semi formal, mengenakan busana bernuansa denim memang ide yang cemerlang. Belum lagi kalau modelnya kayak kimono bersabuk gini, beuh!

denim vibes via www.fempositive.com

Bukan cuma mereka yang kurus yang cantik memakai celana scuba, kamu yang bertubuh berisi pun bisa asal dipadukan dengan atasan yang cocok seperti loose blouse

scuba pants via www.fempositive.com

Eksperimen ini terbukti benar, bahwa busana glamor berwarna gelap memang cocok dikenakan oleh siapapun. Mulai hari ini kamu juga harus PD, ya!

glamour look via www.fempositive.com

Advertisement

Begitu juga dress berbahan satin yang biasa dikenakan untuk acara malam ini, di mana aksen kerutan di bagian tengahnya makin menambah kesan feminin untuk semua bentuk badan

satin dress via www.fempositive.com

Jangan pernah ragu dengan kemampuan dress putih untuk menampilkan kesan yang lebih kalem. Pesan ini seperti tersirat pada penampilan Maria dan kawannya ini

mini dress via www.fempositive.com

Dengan hanya menambahkan ikat pinggang berukuran mini, keduanya nampak serupa dengan dress bermotif bunga ini. Wah, ikat pinggang memang aksesoris yang wajib kamu punya sih!

ikat pinggang via www.demilked.com

Kamu juga harus percaya diri dengan postur tubuhmu, ya. Jangan mengira, hanya karena kamu kurus atau berisi, semua busana nggak akan cocok dipakai. Selamat berbenah supaya jadi lebih PD!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE