8 Kreasi Celana Jeans yang Bisa Dibikin Sendiri, Biar Koleksimu Nggak Cuma Polosan!

Kreasi celana jeans unik

Punya banyak celana jeans memang susah-susah gampang. Di satu sisi, kamu bebas mengenakannya kapanpun, tanpa takut stoknya menipis. Di sisi lain, kamu kadang bosan dengan model polosannya yang itu-itu aja. Nah, di sini kamu butuh memutar otak supaya model celana jeansmu yang banyak itu nggak cuma polosan doang.

Advertisement

Sima kreasinya bersama Hipwee Style di bawah ini, yuk!

Ubah celana jeans lamamu menjadi terlihat lebih baru dengan teknik jahit satu ini. Tinggal jahitan di beberapa sisinya dengan kain perca pilihanmu, beres!

kusam jadi baru via id.pinterest.com

Kalau yang satu ini, kamu butu kreatifitas tinggi untuk melukis dengan cat air atau cat biasa. Coba yuk kalau pas lagi ada waktu luang!

cat air via id.pinterest.com

Advertisement

Buat celana jeansmu menjadi unik dengan sisi yang berbeda, yakni dengan menambahkan kain sepanjang ukuran celana jeans. Motifnya bebas yang penting kamu suka!

satu sisi via id.pinterest.com

Kalau ogah pakai motif bunga yang besar, pakai bunga-bunga kecil tapi banyak gini saja. Pilih warna putih biar kontrasnya dapat!

bunga kecil via id.pinterest.com

Buat yang suka motif-motif komik, bisa banget kamu kreasikan aneka motif bordir supaya jadi ramai kayak gini. Edgy dan unik banget!

Advertisement

Gimana dengan motif matahari yang dikreasikan di celana jeans warna hitam ini? Tertarik nyoba buat jadi celana OOTD andalan?

matahari via id.pinterest.com

Tinggal menyemprot atau mengoleskan cat berbagai warna menggunakan kuas, kamu sudah bisa menciptakan motif dan kreasi super keren nan kekinian ini

efek cat via id.pinterest.com

Simpel tapi manis, motif dengan kain perca yang jumlahnya nggak banyak ini terbukti ampuh membuat celana jeans polosmu jadi jauh lebih chic

simpel via id.pinterest.com

Motif atau kreasi mana yang menurutmu paling oke buat dicoba segera? Yuk, coba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE