5 Alasan Kenapa Mulai Sekarang Jangan Ragu Lagi Pakai Kulot Motif Bunga. Cantik dan Elegan!

Kulot motif bunga for life

Buat pecinta penampilan serasi, celana kulot sudah pasti jadi andalan saat ingin tampil paripurna. Terutama kulot bermotif bunga yang memang terbukti mampu menyempurnakan penampilan, baik yang santai maupum formal. Dipadukan dengan kemeja atau kaus pun tetap bisa tampil modis, asal ukuran yang dipilih pas.

Advertisement

Sebagai bukti, berikut ini Hipwee Style paparkan untukmu alasan kenapa harus secepatnya mencoba kombinasi kulot motif bunga dengan berbagai jenis atasan. Cekidot!

Kulot motif bunga identik dengan warna cerah, sehingga membuat penampilanmu jadi lebih segar dan beda dari biasanya

Ootd keren via instagram.com

Jangan ragu untuk mulai mengoleksi kulot motif bunga karena fresh banget lo buat dipakai. Misalnya kamu padukan dengan blus kesayanganmu, akan jadilah look super memesona meski minim usaha. Belum lagi kalau kamu berinisiatif memadukannya dengan waist bag hitam, makin modis!

Buat yang berhijab pun wajib coba. Eksplorasi warna pastel buat outfit ke kondangan atau pesta!

Hijab feminin via instagram.com

Kulot motif bunga memang pas juga buat mempercantik penampilan hijabers. Terlebih kalau warnanya pastel, dijamin ampuh buat mempercantik penampilan saat ke kondangan atau pesta. Cukup padukan dengan blus atau tunik bernuansa pastel juga, agar hasilnya chic dan senada.

Advertisement

Ini bukti kalau kulot motif bunga juga cocok buat penampilan formal. Anggun, elegan sekaligus rapi!

Formal look via instagram.com

Jangan ragu untuk tampil menawan saat ke kantor, seminar atau acara formal lain dengan kulot motif bunga. Cukup dengan menambahkan blazer dan kalung berdetail sederhana, formal look-mu pun akan semakin sempurna. Siap-siap tampil anggun kapanpun!

Tahukah kamu, kulot motif bunga identik dengan kepribadian ramah dan lemah lembut, lo

Bikin fresh via instagram.com

Lekat dengan karakter ramah dan lemah lembut, kulot motif bunga memang feminin banget walau mungkin kamu memadukannya dengan sneakers. Adaptasi gaya ini dengan perpaduan kulot motif bunga dan kaus bernuansa warm tone, supaya tetap simpel, ya.

Casual look pun bisa terwujud dengan kombinasi kemeja dan kulot bunga. Ajaib, ya!

Advertisement

Casual look via instagram.com

Ini dia penampilan salah seorang model dengan kulot bunga dan atasan putih polos. Casual dan memesona, kan? Penampilan kayak gini bisa banget buat pergi ke acara santai bahkan formal, karena tetap rapi dan pantas dipandang.

Kulot motif bunga memang menawan, sekaligus elegan! Yuk, coba 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE