5 Warna Celana Kulot yang Bisa Menentukan Karakter Pemakaianya. Kamu yang Mana?

Warna kulot dan karakter

Nggak cuma nyaman, mengenakan kulot sudah jadi hal yang umum buat sebagian besar cewek karena modelnya yang chic serta santun. Warna serta motifnya yang beragam menjadikan kulot salah satu alternatif pengganti celana jeans, khususnya buat mereka yang jarang mengenakan celana-celana ketat. Mulai dari bahan katun hingga scuba, banyak banget jenis kulot yang bisa kamu pakai.

Advertisement

Tapi tahukah kamu kalau warna dari celana kulot yang kamu pakai bisa menentukan karaktermu sendiri? Hayo, sudah sadar belum selama ini? Kepoin bareng Hipwee Style, yuk!

Kulot abu-abu memang pilihan yang pas kalau bosan dengan warna hitam. Penyuka kulot ini biasanya merupakan orang-orang pendiam dan kurang suka berada di keramaian. Tapi, mereka adalah tipe pendengar yang baik

abu-abu via id.pinterest.com

Bukan rahasia lagi kalau warna abu-abu merupakan pengganti warna hitam yang ciamik. Sama-sama netral, tapi lebih manis dan kekinian. Karakter orang yang suka dengan warna abu-abu ini biasanya lebih ke pendiam dan kurang nyaman berada di keramaian, sehingga menyendiri di kamar atau sekadar membaca buku di perpustakaan akan menjadi kegiatan super menyenangkan.

Orang setia dan susah move-on biasanya suka dengan kulot warna putih yang elegan ini. Oh ya, buatmu yang suka dengan vintage style juga biasanya susah berpaling dari kulot ini

Beruntunglah kalau kamu termasuk orang yang suka dengan kulot warna putih, karena itu tanda kamu merupakan sosok setia alias susah berpaling. Bukan cuma dalam urusan percintaan, soal fashion pun kamu akan lebih nyaman dengan gaya-gaya vintage yang nggak banyak digunakan orang-orang. Misalnya saja, kamu lebih nyaman dengan kulot warna putih di banding yang bermotif kekinian.

Advertisement

Selain pandai bergaul dan banyak bicara, penggemar kulot warna hitam juga termasuk orang yang sangat gemar menolong orang-orang sekitarnya, lo!

Warna hitam selalu identik dengan segala sesuatu yang minimalis dan simpel. Sama dengan para penyukanya yang biasanya ramah dan pandai bergaul, sehingga memiliki teman atau relasi yang banyak. Untuk urusan sosial, mereka pun sangat suka menolong orang-orang di sekitarnya tanpa embel-embel upah atau pujian. Salut!

Buat penyuka kulot berwarna pastel seperti dusty pink, biru atau hijau muda, kamu merupakan sosok yang selalu bisa diandalkan di segala situasi. Selamat, kamu tergolong orang yang cekatan!

cerah pastel via id.pinterest.com

Misalnya dalam urusan pekerjaan, kamu jarang sekali terlambat menyelesaikan pekerjaanmu atau menundanya hingga minggu depan. Kamu disiplin dan selalu bisa diandalkan kapanpun, bahkan saat hari libur di mana semua orang sedang berlibur. Penyuka warna-warna pastel memang terkenal dengan karakter pekerja keras, teliti dan siap bersaing!

Siapa di sini yang suka warna kulot cerah seperti kuning, hijau atau oranye? Hmmm, kamu merupakan orang yang sangat atraktif dan modern banget, terutama soal visi-misi dalam kehidupan

Advertisement

cerah terang via id.pinterest.com

Kamu selalu ogah ketinggalan zaman, karena bagimu akan sangat sulit sekali menjalani kehidupan tanpa teknologi atau semacamnya. Selain pikiranmu sangat modern dan realistis, kamu juga termasuk sosok atraktif dengan segudang ide-ide gila, meski banyak orang kurang setuju dengan gagasanmu itu. Pertahankan, ya!

Kamu termasuk orang yang mana nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE