Di banding lipstik pada umumnya, lip tint memang punya formulasi yang lebih ringan di bibir. Meski nggak awet dan hilang saat dipakai makan atau minum, lip tint nggak kehilangan penggemarnya karena harganya masih terbilang murah. Yup, ditambah banyaknya warna lip tint yang biasanya natural alias mengikuti warna asli bibirmu.

Hipwee Style pun telah mengumpulkan beberapa rekomendasi lip tint lokal terbaik yang mungkin saja bisa kamu jadikan referensi. Yang pasti, murah-murah harganya!

Punya bentuk yang super cute, La Tulipe Cosmetiques Lip Tint harganya cuma 45.000 dan varian warnanya cukup banyak

la tulipe via www.instagram.com

Advertisement

Dengan 7 varian warna yang dimilikinya, La Tulipe Cosmetiques Lip Tint bisa kamu koleksi segera karena semu warnanya netral alias cocok dipakai sehari-hari. Lucu banget kan kemasannya?

Magic Potion-nya Emina ini juga banyak banget yang suka karena ringan, mudah dibawa dan juga nggak bikin bibir kering. Harganya cuma 35.000

magic potion emina via www.instagram.com

Terdiri dari 3 warna yakni Scarlet, Sunglow dan Smitten, lip tint idola remaja dari Emina ini punya formulasi super ringan dan lembut di bibir. Dipakai setiap hari pun aman!

Bisa dipakai buat bibir dan pipi, Lip & Cheek Lip Tint punya Wardah wajib banget ada di tas mu setiap hari! Praktis dan murah, yakni hanya 45.000

wardah lip tint via www.instagram.com

Jangan salah, brand Zoya Cosmetics pun baru saja mengeluarkan produk lip tint bertajuk ‘Oh My Tint’ yang digadang-gadang jadi lip tint lokal terlucu bulan ini

Zoya lip tint via www.instagram.com

Terdiri dari 3 warna pink yang natural, lip tint Zoya ini bisa dibeli dengan harga 50.000 saja. Lumayan lo buat stok lip tint bulan ini!

Dibanderol dengan harga 38.000, lip & cheek milik Purbasari ini cukup unik karena pekejingnya yang elegan nan cantik. Warna hitamnya, ulala ~

purbasari via www.instagram.com

Advertisement

Identik dengan warna-warna elegan seperti hitam dan merah, Purbasari kembali ‘membara’ dengan lip tint mereka yang juga bisa dijadikan blush on. Beli, yuk!

Meski cukup mahal, lip tint Dissy milik Ussy Sulistyowati ini masih banyak dicari lo di market place. Penasaran nggak sih?

Lip Tint Dissy via www.instagram.com

Nggak ada salahnya lo sesekali kamu mencoba lip tint dari brand milik artis kayak Dissy Lip Tint ini. Katanya sih, formulasinya ringan dan pigmented banget, makanya nggak heran kalau dijual dengan harga 90.000.

Kalau kamu sudah memasuki fase bosan pakai lipstik, cobain deh daftar lip tint di atas supaya bibirmu tetap merona meski nggak pakai liptik seperti biasanya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya