8 Lip Tint Lokal di Bawah 50.000 yang Nggak Nempel di Masker. Murah tapi Awet!

Lip tint untuk dandan new normal

Setelah kurang lebih tiga bulan diimbau untuk di rumah aja mengisolasi diri, pemerintah akhirnya mengumumkan tentang kehidupan new normal di tengah pandemi Covid-19. Kehidupan dengan normal yang baru tersebut nantinya mengharuskan kita mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti larangan berkerumun, rutin menjaga kebersihan tangan, physical distancing, dan harus selalu menggunakan masker ketika di ruang publik.

Advertisement

Aturan untuk selalu menggunakan masker tentunya bisa jadi persoalan tertentu buat perempuan yang senang dandan. Pasalnya penggunaan masker bisa saja bikin makeup luntur sehingga kamu bakal lebih sering touch up. Apalagi riasan bibir yang lebih rentan menempel di masker. Kan repot kalau tiap buka masker harus touch up. Nah, biar nggak bete karena harus sering-sering ganti masker dan moles bibir biar tampak segar, berikut Hipwee Style rangkum 8 lip tint lokal di bawah 50 ribu dengan tekstur ringan dan nggak mudah nempel yang bisa jadi pilihan.

1. Untuk tekstur pigmented yang cepat kering, Madam Gie Magnifique Lip Tint bisa jadi pilihan

Madam Gie Magnifique Lip Tint via www.instagram.com

Nggak seperti lipstik yang cuma ngasih impresi warna, lip tint punya fungsi lain yakni melembapkan dan menutrisi bibir. Nggak heran item satu ini jadi favorit karena punya fungsi ganda selain memberi sentuhan warna. Salah satu lip tint yang nggak gampang nempel di masker dan bisa kamu coba adalah Madam Gie Magnifique Lip Tint. Dengan tekstur pigmented-nya, lip tint ini dijual mulai dari harga 15 ribuan.

2. Purbasari 2 in 1 Colour Tint bisa jadi andalan dengan tiga pilihan shades

Purbasari 2 in 1 Colour Tint via www.instagram.com

Merek lokal satu ini juga menawarkan lip tint yang nggak gampang nempel di masker atau bahkan di gelas saat kamu minum. Purbasari 2 in 1 Colour Tint ini terkenal dengan hasil akhirnya yang sangat pigmented, dan punya tiga shades warna sebagai pilihan. Lip tint ini juga bisa kamu gunakan sebagai blush, lo. Harganya pun cukup murah, yakni mulai dari 30 ribuan.

3. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint punya kandungan nutrisi lengkap dan tentunya nggak lengket

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint via www.instagram.com

Merek Wardah cukup populer sebagai produk yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, dan ramah di kantong anak muda. Lip tint Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini juga bisa diandalkan untuk new normal nanti, karena selain nggak lengket, ia juga punya kandungan jojoba oil, shea water, dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan bibir.

Tersedia dalam tiga varian warna, produk yang dijual mulai dari 35 ribuan ini bisa juga jadi blush dan gampang banget di-blend.

4. Pixy Tint Me yang sedikit creamy tapi nggak lengket dengan kandungan madu

Pixy Tint Me via www.instagram.com

Kalau Pixy Tint Me ini memang punya formula water based dan waterproof, jadi meski teksturnya agak sedikit creamy lip tint ini nggak akan nempel. Item ini juga dilengkapi kandungan madu agar bibir tetap ternutrisi. Kalau butuh blush, Pixy Tint Me ini juga bisa kamu andalkan. Tersedia dalam tiga shades warna, Pixy Tint Me dijual mulai dari harga 40 ribuan.

Advertisement

5. Mineral Botanica Tres Lip untuk hasil akhir yang bersinar

Mineral Botanica Tres Lip via www.instagram.com

Kalau kamu butuh lip tint yang praktis saat disimpan dan digunakan, maka Mineral Botanica Tres Lip bisa jadi pilihan. Lip tint ini punya daya tahan yang cukup lama, dengan kesan bersinar tanpa membuatnya lengket saat digunakan. Hadir dengan empat pilihan shades, lip tint ini dijual mulai dari harga 45 ribuan.

6. Emina Magic Potion dengan hasil akhir semi-matte dan cocok untuk pemilik bibir cenderung kering

Emina Magic Potion via www.instagram.com

Untuk pemilik bibir cenderung kering, Emina Magic Potion ini bisa jadi pilihan cocok. Pasalnya, lip tint satu ini punya tekstur yang cair tapi bukan yang watery tint, dengan hasil akhir semi-matte yang nggak mudah lengket atau menempel. Dijual mulai dari harga 45 ribuan, pilihan warnanya pun cukup banyak dan cocok untuk segala jenis kulit perempuan Indonesia.

7. Pengen lip tint yang mungil biar gampang disimpan? Y.O.U The Simplicity Love You Tint bisa jadi pilihan

Y.O.U The Simplicity Love You Tint via www.instagram.com

Satu lagi pilihan untuk kamu yang pengen lip tint ringkas adalah Y.O.U The Simplicity Love You Tint dengan packaging mungilnya. Lip tint ini punya pilihan warna bernuansa pink yang ringan, dan tentunya waterproof sehingga cocok digunakan sehari-hari. Lip tint mungil anti lengket ini dijual mulai dari 45 ribuan.

8. Moko Moko Lip Honey Tint Marker punya aplikator yang unik dan cocok buat pemula

Moko Moko Lip Honey Tint Marker via www.instagram.com

Meski terdengar seperti merek kosmetik Korea, nyatanya Moko Moko Lip Honey Tint Marker ini merek lokal, lo. Lip tint satu ini punya aplikator unik layaknya spidol, jadi sangat mudah digunakan apalagi untukmu yang baru coba pakai lip tint. Tekstur item ini cenderung cair tapi mudah mengering. Dijual mulai dari harga 45 ribuan, lip tint ini juga non-transferable, jadi nggak bakal nempel di masker.

Nah, itu dia 8 rekomendasi lip tint lokal yang bisa jadi item andalanmu menyambut periode new normal nanti. Meski harus pakai masker, makeup-an nggak boleh ketinggalan dong, ya. Karena selain bisa menegaskan kecantikan, makeup juga penting untuk menjaga kesan wajah tetap segar. Nah, tertarik buat coba yang mana nih?

Sudah waktunya kita lebih peduli, kenal, dan memahami virus corona yang sudah hidup di antara kita. Dapatkan E-book Panduan Normal yang Baru di sini.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE