5 Pilihan Warna Lipstik Buat Kulit Sawo Matang. Bisa Bikin Efek Cerah di Muka, Lo!

Lipstik buat kulit sawo matang

Sebagai salah satu must have item buat cewek, lipstik menjadi barang yang hampir selalu ada di dalam tas saat berpergian. Mau matte atau glossy, aneka warna lipstik selalu sukses mencuri hati para cewek meski mungkin harganya tergolong mahal untuk ukuran lipstik saja. Khusus buatmu yang berkulit sawo matang, kamu gini juga nggak sih kalau milih lipstik?

Advertisement

Nah, nggak usah bingung lagi, karena berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan aneka warna lipstik yang paling pas buatmu si pemilik kulit sawo matang. Simak, ya!

1. Pilih warna nude yang sedikit menunjukkan warna peach

Image result for warna lipstik natural

nude dengan kesan peach

Siapa bilang punya kulit sawo matang nggak bisa menggunakan lipstik nude. Kamu tetap bisa pilih warna nude, asalkan kamu pilih ke arah yang agak warm atau yang ada sedikit rona peach-nya.

2. Pakai warna cokelat biar nggak bosan dengan warna lipstik yang gitu-gitu aja. Bikin warna gigi jadi putih, lo!

Image result for warna lipstik coklat

lipstick coklat dengan kesan bold

Kulit sawo matang juga cocok kok pakai lipstik warna cokelat. Kamu bisa menggunakannya pada acara-acara formal atau bersantai. Pastikan kamu memadukannya dengan riasan mata yang sedikit lebih terang.

Advertisement

3. Warna orange bisa buat kulit wajahmu lebih fresh dan awet muda

orange via id.pinterest.com

Warna lipstick orange bisa kamu pakai untuk makeup sehari-hari. Orange adalah warna yang agak cerah tapi tidak terlalu bold banget. Buatmu yang memiliki warna kulit sawo matang dan berani bermain warna cerah, kamu wajib coba lipstick warna orange ini.

4. Warna fuchsia yang agak cetar bisa kamu pakai untuk kesan glamor. Pakai saat acara-acara malam, ya!

Related image

pink atau fuchsia

Kamu termasuk orang yang berani dengan warna lipstick cerah? Kayaknya kamu mesti coba warna pink atau fuchsia yang agak cetar ini. Padukan dengan riasan mata yang tidak mencolok untuk mengimbanginya.

5. Warna maroon bisa kamu andalkan untuk makeup ‘berat’ biar tampilanmu jadi unik dan terkesan misterius

Advertisement

maroon via id.pinterest.com

Ampuh bikin riasanmu jadi unik dan dewasa, lipstik warna merah marun selalu bisa diandalkan buat bold makeup misalnya saat kondangan atau pergi ke acara-acara formal.

Nah, dari kelima warna lipstik di atas, manakah yang akan kamu coba? Nggak perlu takut mencoba, buat dirimu terlihat cantik setiap hari!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Work on details. Trust the process :))

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE