Cocok Buat Kulit Sawo Matang, Ini 6 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal di Bawah 50 Ribu!

Lipstik lokal nude

Meski tren lipstik beragam warna silih berganti, lipstik nude selalu punya tempat tersendiri di hati pecinta makeup. Universal dan hampir mudah dipadu di segala jenis warna kulit jadi salah satu alasannya. Selain itu, lipstik nude juga cocok digunakan pada tampilan fresh harian maupun untuk momen khusus lainnya.

Advertisement

Kendati demikian, bagi pemilik kulit sawo matang menemukan lipstik nude yang benar-benar cocok nggak melulu gampang. Salah pilih tampilan bisa jadi kayak orang lagi sakit. Nah, untuk itu Hipwee Style sudah rangkum 6 lipstik nude dari brand lokal yang barangkali cocok untukmu. Harganya di bawah Rp50 ribu semua!

1. Just Miss Lip Pencil

Nggak perlu rogoh kocek dalam-dalam kalau lagi nyari lipstik nude yang cocok. Just Miss Lip Pencil yang hanya dijual seharga Rp20 ribuan ini bisa jadi pilihan. Sesuai namanya, lipstik ini punya bentuk seperti pensil yang tinggal diputar dan nggak perlu diraut. Teksturnya pun ringan sehingga mudah diaplikasikan.

Advertisement

Hanya saja lipstik ini mengandung fragrance, jadi buat kamu yang nggak suka mungkin akan sedikit terganggu. Tapi urusan warna, dengan hanya Rp20 ribuan lipstik ini layak coba.

2. Viva Queen Perfect Matte Lip Color 702

Advertisement

Viva Queen Perfect Matte Lip Color 702 ini bisa memberikan sentuhan makeup yang lebih manis dengan nuansa pink. Dengan harga Rp30 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan makeup look yang ciamik sekaligus manfaat kandungan UV filter yang akan lindungi bibir dari sinar matahari. Selain itu, lipstik ini juga sudah dilengkapi Vitamin E untuk melembabkan dan menutrisi bibir. Lipstik ini juga bisa menyamarkan garis halus di bibir, lo. Paket komplit!

3. Emina Creamatte

Biar nggak kelihatan pucat, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan lipstik nude kecoklatan. Dari merek lokal, Emina Creamatte shade Choco Lava bisa jadi pilihan. Dengan harga sekitar Rp35 ribuan, lipstik ini bisa jadi andalan tampilan natural sehari-hari. Hasil akhir lipstik ini cukup warm meski digunakan tipis-tipis, dan tentunya ringan di bibir dengan coverage yang apik.

4. Purbasari Lipstick Color Matte 81

Sebagai salah satu lipstik best seller Purbasari, Purbasari Lipstick Color Matte 81 merupakan favorit pemilik kulit sawo matang. Penggunaan lipstik yang benar-benar nude ini akan semakin menarik jika dipadu dengan riasan smokey eyes. Punya tekstur ringan dan nggak terlalu matte di bibir, lipstik ini dijual seharga Rp35 ribuan saja.

5. Mineral Botanica Vivid Matte

Nggak hanya bikin tampilan bibir jadi menawan, Mineral Botanica Vivid Matte yang dibanderol Rp40 ribuan ini juga akan merawat bibir karena punya kandungan squalane, vitamin E dan ekstrak baobab yang diformulasikan penggunaan sehari-hari. Untuk tekstur, lipstik ini cukup lembut sehingga nyaman di bibir.

6. Wardah Nude Lipstick

Meski dibanderol cukup murah, Wardah selalu mengedapankan kualitas dalams setiap produknya. Termasuk untuk Wardah Nude Lipstick yang dibanderol Rp40 ribuan, yang memiliki tiga kandungan yang menjamin kelembaban bibir. Tersedia dalam 6 pilihan warna, untuk pemilik kulit sawo matang agaknya akan cocok menggunakan warna peach caramel dengan sentuhan pink. Lebih cerah dan segar!

Nah, itu dia 6 lisptik dengan pilihan warna nude dari merek kosmetik lokal. Ada yang sudah pernah kamu coba dan cocok?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE