4 Alat Makeup Wajib untuk Pemula. Harus Ada di Tas

Makeup essential wajib pemula

Hampir semua cewek pasti pengen tampil sempurna kapan dan di mana saja, salah satu caranya adalah dengan menggunakan makeup. Masalahnya, kamu yang pemula seringkali kebingungan mau memulas wajahmu darimana, sedangkan saat itu juga harus ketemu orang, presentasi di depan kelas atau sekadar jalan-jalan ke mal. Yup, sedikit mempercantik tampilan wajah itu sah-sah saja kok, girls!

Advertisement

Untuk itu, Hipwee Style mencoba memberimu saran mengenai makeup tools atau alat makeup apa saja yang wajib dimiliki untuk pemula. Biar dandan like a pro!

1. Sikat alis atau spoolie brush

Makeup essential wajib pemula

sikat alis via amazon.com

Alis yang rapi dan nggak ngeblok adalah salah satu kunci suksesnya riasanmu. Untuk itu, kamu jangan sepelekan peran dari sikat alis atau spoolie brush yang ternyata penting banget. Bukan cuma merapikan gambaran alis, sikat alis juga bisa menyempurnakan bentuk alis tebal alamimu.

2. Beauty blender

Makeup essential wajib pemula

beauty blender via etsy.com

Selain foundation, concealer dan bedak bisa banget diaplikasikan menggunakan beauty blender supaya hasilnya lebih merata di wajah. Apalagi kalau kamu sedikit membahasahinya dulu, hasil makeup minimalismu akan semakin natural dan tahan lama!

Advertisement

3. Kapas dan cotton bud

Makeup essential wajib pemula

kapas dan cotton bud via etsy.com

Merapikan lipstik, pensil alis sampai maskara yang luntur, fungsi dari kapas dan cotton bud memang juara! Buat para para pemula sepertimu, kedua benda ini harus selalu siap sedia demi makeup yang lebih rapi meski hanya sederhana.

4. Blush on dan powder brush

Makeup essential wajib pemula

brush via www.pexels.com

Brush berukuran besar memang multifungsi, terutama buatmu yang suka buru-buru saat dandan. Brush satu ini bisa untuk meratakan bedak dan blush on dengan cepat dan rapi, walau skill dandanmu biasa aja. So, selalu sediakan ini di tas, ya!

Mana makeup tools yang menjadi andalanmu nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE