8 Cara Memaksimalkan Busana Putih Buat Segala Acara. Semua Ada Triknya!

Maksimalkan warna putih

Siapa di sini yang suka banget sama busana bernuansa putih? Yup, warna netral satu ini memang selalu berhasil menjadikan penampilanmu jauh lebih elegan dan feminin. Apapun jenis busanamu, baik berhijab atau nggak, dijamin bisa menambah kesan minimalis buat segala acara. Sebut saja dress, rok sampai kaus, kalau warnanya putih pasti banyak banget yang suka.

Advertisement

Tapi, gimana sih cara memaksimalkan busana putihmu supaya nggak gitu-gitu aja? Berikut ini Hipwee Style punya triknya!

Kalau kamu pecinta berat warna putih, boleh lo memadukan atasan dan bawahan warna putih dengan sepatu berwarna senada juga. Tenang, nggak akan ‘datar’, kok!

sepatu yang sama via id.pinterest.com

Sesekali, padukan juga dengan hijab dan tas berwarna kontras biar makin edgy. Cocok buat tampil beda dan unik!

hijab warna dan tas cerah via id.pinterest.com

Advertisement

Oh ya, nuansa denim memang paling pas dipadukan dengan warna putih. Tetap kelihatan kalem dan elegan!

denim vibes via id.pinterest.com

Aksen bordir atau garis seringkali menambah kesan cantik pada busana bernuansa putih milikmu. Kelihatan feminin gitu..

aksen bordir via id.pinterest.com

Buat yang suka eksplorasi, padukan juga outer putihmu dengan nuansa garis-garis biar gayamu nggak gitu-gitu aja

stripes via id.pinterest.com

Advertisement

Kombinasikan warna putih dengan aneka sentuhan pastel untuk menambah kesan elegan dan anggun. Kayak gini misalnya, kalem banget tapi kekinian!

pastel via id.pinterest.com

Jangan cuma polos, berikan motif bunga-bunga untuk menambah kesan atraktif buat kepribadianmu yang ceria. Trik ini bisa dipraktikkan saat kamu akan pergi ke acara-acara santai sampai semi formal

Demi menambah kesan anti mainstream, jangan lupa tambahkan aksen terbaru seperti ruffle ini. Kelihatan biasa, tapi ampuh memberikan kesan luar biasa!

aksen ruffle via id.pinterest.com

Mana padu padan yang paling jadi favoritmu? Jangan ragu untuk terus mengeksplorasi busana putihmu dengan aneka motif maupun aksen yang unik, ya. Percaya deh, warna putih cocok banget buat berbagai acara, baik yang santai atau formal sekalipun. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE