Gadis Penyandang Disabilitas Ini Punya Hobi Makeup, Hasilnya Juga Wow. Inspiratif Banget!

Marlina gadis disabilitas suka makeup

Berdandan memang menjadi hobi yang menyenangkan, nggak terkecuali buat Marlina atau Mila. Gadis penyandang disabilitas yang menamai dirinya sebagai ‘Mila nggak bisa jalan’ ini sedang viral karena hobi dan kemampuan dandannya yang terinspirasi dari beberapa beauty vlogger seperti Rachel Goddard dan Tasya Farasya. Sosok Mila pun langsung mengundang perhatian, nggak terkecuali dari Ria Ricis.

Advertisement

Hipwee Style pun telah mengumpulkan fakta tentang hobi makeup Mila yang tentu saja bisa menginspirasimu, sehingga kamu bisa lebih mengasah skill berdandanmu setelah ini!

Mila sendiri sudah memiliki lebih dari 30 ribu followers di Instagram. Pamornya pun melejit, seiring dengan banyaknya akun yang me-repost skill makeup-nya yang terhitung bagus

Lewat makeup tools yang cukup lengkap, Mila selalu berusaha menampilkan aneka tampilan wajah yang unik namun simpel. Keren, ya!

skill bagus via www.instagram.com

Lewat video singkatnya, Mila berusaha memperkenalkan aneka produk makeup yang kebanyakan dari brand lokal kepada para penggemarnya. Ini nih contohnya…

Inilah salah satu koleksi makeup Mila yang bikin ngiler! Ia total sekali dalam berdandan, pun dengan semangatnya yang nggak pernah padam

koleksi Mila via www.instagram.com

Kepercayaan diri Mila membawanya seperti sekarang, di mana banyak warganet yang mendoakan serta mengidolakannya. Lihat deh pose-pose Mila setelah selesai berdandan!

Banyak sekali warganet yang memuji produk-produk makeup Mila, di mana nggak semuanya mudah dibeli karena selalu sold out. Wih, gercep banget Mila!

Nggak cuma mengedukasi gimana caranya berdandan lewat keterbatasan yang ia miliki, Mila juga seringkali membagikan video singkat soal skincare kesayangannya. Hebat, Mila!

Itulah Mila, gadis yang memiliki semangat tinggi di balik keterbatasan yang ia miliki. Buatmu yang hobi dandan, yuk mulai sekarang jangan tanggung-tanggung buat ‘menjual dirimu’ kepada dunia, supaya makin banyak orang yang menyadari betapa kamu itu berharga!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE