9 Cara Terbaik Memadukan Kemeja Kotak-Kotak dengan Aneka Celana. Kece Buat Ngampus!

Mix and match kemeja kotak-kotak

Selain kemeja polos, ada lo aneka motif kemeja yang stylish dan kece banget buat kamu pakai ke banyak acara. Yup, misalnya motif kotak-kotak yang identik dengan boyish look tapi kini juga nggak kalah cantik buatmu yang hobi tampil feminin. Tentunya nggak cuma warna hitam-putih, kemeja kotak-kotak berwarna cerah pun dijamin ampuh menyempurnakan tampilanmu, terutama saat ke kampus atau kantor.

Berikut ini ide mix and match kemeja kotak-kotak yang sudah Hipwee Style siapkan khusus untukmu. Ini dia!

Selain perpaduan warna hitam-putih, ada lo kombinasi abu-abu dan putih yang nggak kalah netralnya. Di sini, kamu bisa memadukannya dengan hijab atau celana berwarna gelap supaya tetap minimalis

Kemeja kotak-kotak berwarna cokelat memang juaranya buat formal look, lalu padukan dengan office pants putih. Santun, rapi tapi kekinian!

cokelat via id.pinterest.com

Memilih kemeja kotak-kotak dengan kombinasi banyak warna cerah kayak gini memang paling cocok pas kamu beraktivitas outdoor! Dijamin bagus deh buat foto-foto

warna-warni via id.pinterest.com

Oh ya selain dengan celana, flalel berwarna juga cantik lo dipadukan dengan dress berwarna abu-abu misty. Simpel dan anggun gitu!

dipadukan dengan dress via id.pinterest.com

Biar beda, kamu bisa menampilan kesan edgy yang sederhana dengan perpaduan kemeja kotak-kotak hitam-putih dengan celana longgar nan kekinian

black white via id.pinterest.com

Bukan cuma kemeja panjang, yang ukurannya pendek gini juga bisa kok mewujudkan tampilanmu yang sopan buat ngampus atau ngantor. Lengkapi dengan manset berwarna gelap, ya!

pakai manset via id.pinterest.com

Sudah tahu kan kalau kemeja kotak-kotak longgar gini akan sangat manis kalau kamu ikat dengan ikat pinggang? Yup, look ini banyak diadaptasi para hijabers Timur Tengah, lo

Maksimalkan warna-warna ‘hangat’ seperti cokelat, oranye tua, hijau tua dan cokelat menjadi satu kesatuan yang apik. Bikin tampilan casualmu sempurna!

warm color via id.pinterest.com

Gimana jadinya kalau kemeja kotak-kotak bewarna gelap dipadukan dengan fashion item cerah seperti kuning kayak gini? Hmmm, kontras tapi unik!

dark vs light color via id.pinterest.com

Tuh, nggak susah kan memadukan kemeja kotak-kotak dengan aneka bawahan buat menunjang tampilanmu saat ngampus atau ngantor? Adaptasi yuk, biar kamu makin modis!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE