13 Ide Mix and Match Rok dan Kaus Simpel Buat Outfit Sehari-hari. Kece dan No Ribet!

Mix and match rok dan kaus

Memilih pakaian bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, tapi kadang kita juga suka merasa bingung mau pakai outfit apa lagi saat hendak ke beraktivitas di luar rumah. Padahal, cukup banyak pakaian di lemari yang masih bisa dipadupadankan. Seperti fashion item rok yang seringnya hanya dianggap cocok dengan kemeja atau blus. Padahal rok juga bisa kamu padukan dengan kaus-kaus rumahanmu lo!

Advertisement

Selain simpel, kamu juga nggak perlu mencocokkan rokmu dengan motif kemeja lagi karena kaus lebih mudah dikombinasikan dengan beragam motif. Nah, buat kamu yang pengin punya OOTD baru untuk ngantor atau aktivitas lain di luar rumah, yuk simak ulasan Hipwee Style berikut ini!

1. Warna hitam memang sering jadi andalam dalam berbusana karena terkesan simpel dan minimalis. Kamu bisa padukan kaus hitam polosmu dengan mini skirt bermotif. Kamu bisa padukan dengan aksesori sepatu boots untuk melengkapi penampilanmu

2. Buat yang berhijab, kamu bisa padukan kaus lengan panjangmu dengan rok bermotif tartan. Kamu juga bisa menambahkan outer supaya penampilanmu makin kece!

Advertisement

3. Sama seperti warna hitam, warna putih juga kerap menjadi andalan dalam padu padan outfit. Paduan antara kaus putih dan mini skirt warna-warni akan bikin penampilanmu terlihat cheerful dan colorful!

4. Paduan antara rok jeans dengan aksen kancing bagian depan dan kaus polos lengan pendek juga bisa menjadi alternatif outfit simpelmu. Padukan dengan long cardigan supaya tetap kece saat mengenakan hijab~

5. Manfaatkan kaus polos oversized-mu dan padukan dengan mini skirt berbahan flanel dengan warna yang kontras. Kamu bisa mengkreasikan kausmu dengan mengikat bagian bawahnya. Dijamin penampilanmu auto naik level!

Advertisement

6. Selanjutnya, padukan antara crop top berwarna hitam dan mini skirt dengan aksen kancing bagian depan. Tambahkan kemeja kotak-kotak sebagai luaran supaya semakin stylish~

7. Suka dengan tampilan full berwarna hitam? Kamu bisa padukan kaus hitam lengan panjang bermotif dengan rok dan hijab hitam polos. Walaupun didominasi warna gelap, gayamu tetap modis~

8. Buat yang pengin tampil mengenakan rok tapi tetap dengan gaya sporty, kamu bisa padukan model rok pensil dan kaus pendek yang lengannya digulung sedikit. Wuih, simpel tapi berkelas nih!

9. Kembali lagi dengan kaus hitam, kamu bisa padukan atasan berwarna hitam dengan mini skirt bermotif kotak-kotak. Padukan dengan luaran atau jaket dengan warna yang senada supaya penampilanmu semakin elegan

10. Motif tartan memang gemas banget buat di padupadankan. Kamu bisa padukan rok pensil bermotif tartan dengan kaus panjang berlengan balon dengan warna cerah. Simpel dan santun!

11. Pengin pergi sebentar tapi tampilan tetap kece? Kamu bisa gunakan kaus pendek rumahanmu dan padukan dengan rok jeans beraksen sobek-sobek seperti ini. Praktis dan nggak perlu waktu lama buat dandan~

12. Kembali dengan kaus polos putih, kali ini kamu bisa padukan kaus putih polosmu dengan mini skirt bermotif kotak-kotak dan beri tambahan aksesori sneakers, deh!

13. Terakhir, kamu juga bisa pakai kaus hitam polos, rok hitam polos setinggi betis, dan padukan dengan kemeja hitam oversized sebagai luaran untuk menampilkan kesan street style yang kece!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi outfit dari rok dan kaus yang bisa jadi ide tampilan sehari-hari. OOTD mana nih yang jadi favorit dan bikin kamu mupeng, Guys?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE