Manis Banget! 9 Motif Kemeja Lengan Pendek Ini Pas Banget Buat Menunjang Penampilan

Motif kemeja lengan pendek

Tahukah kamu, nggak cuma kemeja lengan panjang aja lo yang jadi favorit buat menunjang penampilan, tapi juga kemeja lengan pendek dengan aneka motif yang kece. Ada berbagai motif kemeja lengan pendek yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu seperti mau pergi ke mana bahkan disesuaikan dengan karaktermu juga bisa. Motif yang paling populer sih motif-motif summer, flowery atau bahkan sekarang banyak sekali motif abstrak yang memang kekinian banget.

Advertisement

Hipwee Style pun punya beberapa rekomendasi motif-motif kemeja lengan pendek yang bisa kamu pilih buat koleksi atau sekadar cuci mata aja. Semuanya kece!

Ini dia penampakan kemeja lengan pendek bernuansa summer yang nggak lekang zaman. Warna merahnya akan membuatmu lebih semangat saat mengenakannya di berbagai aktivitas

Jangan cuma stuck di kemeja putih polos, cobain juga kemeja putih yang ada motif kecil-kecilnya kayak gini. Minim motif kayaknya memang lebih baik di banding yang ramai, ya?

putih minim motif via www.despetitshauts.com

Advertisement

Vintage abis, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan lace kayak gini buat datang ke konser atau sekadar foto OOTD. Motifnya 3D, guys!

bahan renda via www.despetitshauts.com

Nggak cuma garis hitam-putih, cobain juga kemeja cerah dengan garis yang warnanya kontras. Tampil edgy dan nyentrik, siapa takut!

garis berwarna via www.despetitshauts.com

Kemeja monokrom bermotif bunga memanglah langka, jadi kamu harus punya segera. Dipadukan dengan berbagai warna bawahan, oke banget lo!

monokrom bunga via www.despetitshauts.com

Advertisement

Motif bunga bernuansa pastel juga nggak kalah cantik. Buat yang feminin cantik, buatmu yang nggak begitu suka warna pastel juga bisa banget karena fleksibel

bunga-bungaan via www.despetitshauts.com

Tahukah kamu, motif bunga tulip lagi hits banget di pasaran? Nggak perlu muluk-muluk, kamu bisa memilih kemeja dengan warna merah muda atau merah marun biar tetap chic

feminin look via www.despetitshauts.com

Di tahun 2020 ini, motif mix kayak gini lagi banyak dicari karena unik dan bisa jadi tren baru. Apalagi dipadukan dengan celana jeans atau kulot berbahan katun, makin sip deh!

motif mix via vamosmamaes.com.br

Siapa yang bisa menolak pesona kemeja tie dye ini? Selain lagi tren, kemeja tie dye memang selalu ampuh membuat penampilanmu jauh lebih awet muda!

motif tie dye via vamosmamaes.com.br

Mana motif kemeja yang menurutmu paling pas dan sesuai dengan karaktermu? Yuk, koleksi segera!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE