Potret Stylish 9 Putri dari Berbagai Kerajaan di Dunia. Gayanya Fashionable Abis!

modern princess style fashion

Keluarga bangsawan biasanya kerap identik dengan busana yang megah sesuai takhta yang mereka miliki. Para ratu dan raja kerap tampil dengan busana nan mewah yang membuat kita takjub pada setiap potongan kainnya. Hal ini juga berlaku pada para putri raja berdarah biru.

Advertisement

Jangan kira para putri ini busananya bakal jadul ketinggalan zaman ya. Nggak hanya cantik, mereka juga pandai menyesuaikan pakaiannya agar tetap modis namun tetap sesuai dengan aturan kerajaan.  Kira-kira seperti apa ya potret stylish para putri bangsawan ini? Dilansir dari laman Vouge, yuk langsung simak ulasan berikut, ya!

1. Pertama, ada putri Leonor dari Kerajaan Spanyol yang memiliki selera fashion yang menurun dari sang Ibu yang juga super stylish

Credit: vouge.co.uk

Putri Leonor merupakan seorang putri dari Raja Felipe VI. Ia juga akan menjadi ratu Spanyol pertama yang memimpin pemerintahan dalam waktu lebih dari 200 tahun. Meski akan mewarisi takhta sang ayah, ia juga menuruni ibunya, Ratu Letizia yang stylish. Ia memiliki gaya berpakaian yang feminin dan sederhana.

2. Putri Alexandra dari Kerajaan Hannover juga memiliki gaya berpakaian yang fashionable berkat turunan dari sang ibu dan nenek

Credit: Pinterest – townandcountrymag.com

Putri Alexandra adalah seorang keturunan Pangeran Ernst August dari kerajaan Hanover dan Putri Caroline dari Kerajaan Monegasque di Monako. Saat ini Putri Alexandra telah berusia 21 tahun dan memiliki selera fesyen yang baik yang menurun dari sang ibu dan neneknya.

Advertisement

3. Putri Elisabeth memilih gaya berpakaian yang feminin dan gemar mengimbangi penampilannya dengan beragam aksesori

Credit via IG @europeroyals

Putri Elisabeth akan menggantikan sang ayah, Raja Philippe untuk menjadi Ratu Belgia. Elisabeth sering tampil dengan busana yang feminin dari desainer Belgia serta mengenakan perhiasan dan aksesori yang serasi untuk mengimbangi penampilannya.

4. Selanjutnya, Putri Ingrid dari Kerajaan Norwegia yang memilih gaya berpakaian berbeda dengan sentuhan kontemporer. Elegan!

Credit via IG @europeroyals

Putri Ingrid akan menjadi ratu pertama Norwegia sejak abad ke-15. Ia memiliki gaya berpakaian yang cukup berbeda dengan memasukkan sentuhan kontemporer pada setiap busana yang dikenakannya.

5. Putri Lady Louise juga terkenal sebagai putri bangsawan yang stylish dengan balutan dress dan topi khas kerajaan

Credit: vouge.co.uk

Lady Louise adalah cucu bungsu dari ratu Windsor yang telah beranjak dewasa dan memiliki gaya berpakaian yang mencerminkan rasa tenang dan kepercayaan diri. Ia tampil stylish dalam balutan floral dress yang dilengkapi dengan topi khas kerajaan Inggris.

Advertisement

6. Putri Pauline Ducruet dari Kerajaan Monako juga pecinta dunia mode dan berhasil meluncurkan label fesyennya sendiri

Credit: vouge.co.uk

Meskipun nggak menyandang gelar kerajaan sejak lahir, Putri Ducruet adalah seorang cucu dari mendiang Grace Kelly dan Pangeran Rainier III dari Monako. Pada tahun 2019, ia meluncurkan label fesyennya sendiri yang diberi nama Alter dengan koleksi jaket kulit dan kemejanya yang menjadi koleksi utama.

7. Putri Iman Bin Abdullah dari Kerajaan Yordania pandai menyesuaikan pakaiannya sesuai dengan acara yang dihadirinya

Credit: marieclaire.com

Putri Iman yang berusia 24 tahun ini pandai menyesuaikan busana yang hendak dikenakan. Untuk acara formal seperti acara kerajaan, ia memilih menggunakan gaun mewah dan kembali bergaya kasual saat menjadi mahasiswa dengan mengenakan kemeja dan jeans.

8. Putri Maria yang seorang putri bangsawan dari Kerajaan Denmark sudah melenggang di peragaan busana untuk merek fesyen ternama

Credit via IG @europeroyals

Putri Marie-Chantal terkenal karena kecintaannya pada dunia mode. Ia menghadiri pekan mode pertamanya pada tahun 2014 dan saat ini ia sudah berpengalaman melenggang di panggung runway untuk merek ternama Dolce & Gabbana. Ia juga memiliki banyak pengikut lo di Instagram~

9. Putri Kako dan Mako dari Kerajaan Akishino sering menggunakan busana dengan warna yang senada dan serasi lo~

Credit: Pinterest – royalportraitsgallery.com

Putri Kako dan Mako adalah keponakan dari Kaisar Naruhito. Sebagai putri dari keluarga bangsawan, keduanya kerap mengenakan busana yang senada mulai dari gaun berbahan sutra, aksen mutiara, sarung tangan berwarna putih, hingga hiasan kepala yang serasi.

Para putri bangsawan ini nggak hanya cantik tapi juga pandai dalam memadupadankan busana lo! Dari deretan putri bangsawan di atas mana nih yang cantiknya menyita perhatianmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE