Nggak Terpikirkan Sebelumnya, Ini 9 Modifikasi Bagian Lengan Kebaya yang Unik tapi Elegan

Modifikasi lengan kebaya

Kalau sebelumnya Hipwee Style pernah membahas tentang aneka modifikasi bagian dada kebaya, kini kamu akan kembali takjub dengan 9 potret modifikasi bagian lengannya. Selain unik, memodifikasi bagian lengan kebaya tentu akan menjadikan penampilanmu jadi semakin elegan nan atraktif bukan? Misalnya saja bentuk kreasi bahan brokat dengan tile yang difokuskan pada bagian lengan, dijamin akan semakin cantik kelihatannya. Daripada penasaran, yuk simak inspirasi modifikasi bagian lengan kebaya dengan kombinasi berbagai bahan berikut ini!

Kombinasi berbagai bahan yang unik, dibarengi dengan payet berbentuk segi lima menjadikan kebaya ini sangat elegan serta santun karena potongannya longgar. Nuansa pastelnya pun anti gagal!

kombinasi bahan via www.instagram.com

Membuatmu tampil feminin, kreasi lengan balon dari bahan satin dan lace ini khas banget, lo. Vintage abis gitu kelihatannya!

lengan balon via www.instagram.com

Advertisement

Meski bukan kreasi bagian lengan secara total, tapi kamu bisa melihat sebuah usaha untuk menjadikan vest kebaya menjadi lebih atraktif bukan? Fokusnya sih ke bagian dada dan lengan kebayanya aja…

model rompi via www.instagram.com

Ini nih kreasi kebaya modern berbentuk rampel yang sangat mewah. Warna putihnya membuat tampilan kebaya modern ini layak dijadikan andalan saat bosan pakai jarik

rumbai modern via www.instagram.com

Seperti Natasha Wilona, kamu bisa memaksimalkan bahan organza yang terkenal kaku menjadi secantik ini dengan membentuknya sebagai cape kebaya bernuansa modern

organza modern via www.instagram.com

Advertisement

Kalau ini, kebaya cape versi yang lebih santun dan modern. Kamu yang berhijab pun bisa mengenakannya, asal dipadukan dengan bahan kebaya yang nggak menerawang

cape panjang via www.instagram.com

Nggak ada yang bisa nolak pesona kebaya dengan selempang samping kayak gini. Dibubuhkan bunga di bagian atasnya, menjadikan kebaya full payet ini makin ‘mahal’!

selendang samping via www.instagram.com

Advertisement

Motif bunga 3D pada kebaya ini difokuskan di bagian lengan, sehingga tetap minimalis kelihatannya. Payetnya berbentuk daun memanjang, sehingga tampak kekinian

bunga 3D via www.instagram.com

Kamu pasti belum pernah melihat kreasi lengan kebaya menggunakan pita kayak gini, kan? Bukan cuma manis dikenakan anak muda, para ibu yang pengen tampil lebih fresh pun bisa mengeksplorasinya lebih

pita balon via www.instagram.com

Dijamin nggak pasaran, aneka kreasi lengan kebaya tadi bisa kok kamu wujudkan demi tampilan kebaya yang lebih unik namun elegan! Pilih warnanya yang sesuai dengan karaktermu, ya 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE