10 Motif Mukena Ini Laris Manis Tiap Jelang Ramadan Sampai Lebaran. Masih Hits di 2020!

Motif mukena Ramadan dan Lebaran

Untuk menjalankan salat, sebetulnya mukena seperti apa pun nggak masalah asalkan memenuhi syariat agama. Namun supaya kamu lebih semangat beribadah, boleh-boleh aja kok memilih mukena dengan corak yang disukai. Apalagi sekarang para produsen semakin kreatif. Yang dibuat nggak hanya mukena polos atau berenda, tetapi juga mukena dengan berbagai motif menarik yang modern. Lucu-lucu deh!

Advertisement

Berikut ini adalah berbagai motif mukena yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang sederhana, rumit, sampai terlihat agak mewah. Silakan pilih sesuai selera dan kebutuhanmu~

1. Mukena bermotif bunga-bunga kecil seperti ini kelihatan indah dan manis. Apalagi kalau ada sedikit aksen renda di pinggirannya

Motif bunga-bunga kecil via www.instagram.com

2. Motif kotak-kotak berwarna ceria ini cocok banget buat anak muda. Bisa bikin ibadah makin semangat nih~

Motif kotak-kotak via www.instagram.com

Advertisement

3. Bermotif grafis, mukena bunga-bunga ini bakal membuat penampilanmu berbeda dari yang lain. Unik dan menarik nih!

Motif bunga grafis via www.instagram.com

4. Penyuka motif garis-garis pasti suka deh sama mukena ini. Apalagi dikombinasikan dengan motif sirip ikan yang unik

Motif garis-garis via www.instagram.com

5. Dengan kombinasi warna yang menarik, mukena ini cocok buat para penyuka motif dedaunan. Penampilan jadi kelihatan segar

Motif dedaunan via www.instagram.com

Advertisement

6. Suka warna monokrom? Kamu bisa memilih mukena hitam putih seperti ini. Motif garisnya yang zig-zag bikin penampilanmu unik

Motif garis zig-zag via www.instagram.com

7. Kalau ini motif bunga-bunga berukuran besar, lengkap dengan daun dan sulurnya. Kelihatan klasik dan memesona ya~

Motif bunga-bunga besar via www.instagram.com

8. Motif polkadot yang manis bakal membuat penampilanmu terlihat simpel. Sederhana dan tetap elegan!

Motif polkadot via id.pinterest.com

9. Suka corak kulit macan? Kamu bisa memilih mukena bermotif itu dengan warna yang kalem, jadi nggak terlalu mencolok

Motif kulit macan via www.instagram.com

10. Mau penampilan yang agak mewah? Pilih aja mukena dengan aksen kain organza yang dilengkapi motif bunga-bunga emas

Motif bunga keemasan via www.instagram.com

Itulah berbagai motif mukena yang bisa kamu pilih. Ternyata bermacam-macam banget ya! Supaya nggak bingung, kamu bisa memilih motif berdasarkan kesukaanmu. Jadi kamu bakal lebih semangat saat melihat mukena itu. Jangan lupa untuk mencuci, mengeringkan, dan menjemurnya dengan hati-hati supaya nggak cepat rusak. Kamu juga bisa menempatkannya dalam tas kain kecil supaya gampang dibawa ke mana-mana. Semoga mukena bermotif indah ini bisa membuatmu semakin semangat untuk beribadah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE