Berbicara mengenai Syahrini memang nggak ada habisnya. Nggak cuma seru untuk membahas kehidupan sosialnya, urusan percintaan hingga seleranya terhadap barang-barang mahal juga cukup menyita perhatian. Seperti ‘gebrakan baru’ yang belum lama ini ia buat, di mana penjualan mukena bernama ‘Fatimah’ sukses di pasaran alias sering sold out. Padahal kalau dilihat dari segi harga, mukena ini tergolong mahal yakni sekitar 3 jutaan. Wow!

Tapi jangan judgemental dulu sebelum kamu tahu alasan kenapa mukena yang hits ini bisa mahal. Yuk, kupas bareng Hipwee Style!

Mukena mewah ini dibuat dengan bahan satin silk premium atau satin lembut yang sama sekali nggak panas. Di pasaran, kain ini mencapai ratusan ribu per meternya

satin silk via id.pinterest.com

Advertisement

Karena bahan mukena haruslah nyaman, Syahrini pun memilih satin silk premium untuk memuaskan para pelanggannya. Kalau kamu sering melihat atau punya bahan satin di rumah, satin silk ini berbeda karena teksturnya yang lembut dan nggak panas. Hmm, selembut apa ya kira-kira?

Bukan cuma mukena, kamu pun akan mendapatkan 1 buah bros cantik berlogo nama Syahrini yang berlapis emas 24 karat. Pantesan mahal!

berlapis emas via www.instagram.com

Untuk lebih menunjang keindahan mukena Fatimah, Syahrini juga menambahkan bros berlogo inisial namanya. Ini trik cerdas sih untuk menciptakan produk yang eksklusif dan anti mainstream!

Lace atau renda yang dipakai di beberapa sisi mukena Fatimah juga bukan sembarangan. Yup, jarang-jarang deh kamu akan menemui ada renda sehalus dan sekokoh ini!

rendanya mahal via www.instagram.com

Kalau biasanya bahan-bahan renda itu kasar dan mudah robek, nggak dengan pemilihan lace pada mukena Fatimah ini. Kamu pun akan merasa nyaman saat mengenakannya, karena nggak mengganggu atau berat saat digunakan. Wih, kira-kira berapa ya harga per meter renda ini?

Advertisement

Mumpung mau Idul Adha nih, berminat beli mukena super mewah dan cantik ini nggak?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya