6 Online Shop Sabun Batang Natural. Manfaatnya Segudang, Bentuknya Super Gemas!

Olshop sabun organik

Kini eksistensi sabun mandi berbentuk batang semakin tergeser oleh sabun mandi berbentuk cair karena lebih praktis dari segi kemasan. Sabun batangan juga terkesan memiliki bentuk yang ‘gitu-gitu aja’ sehingga banyak yang beralih ke sabun cair. Tapi, gimana kalau sabun batangan yang bentuknya membosankan itu berubah menjadi sabun dengan motif yang lucu dan menggemaskan? Apalagi sabunnya terbuat dari bahan-bahan alami dan nggak menggunakan bahan kimia~

Advertisement

Penasaran kan gimana cantiknya sabun batangan buatan tangan ini? Nah, kali ini Hipwee Style sudah menyiapkan beberapa rekomendasi online shop yang menjual sabun organik dengan bentuk dan motif yang lucu-lucu lo! Yuk langsung saja simak ulasan berikut!

1. Pertama, kamu bisa coba sabun organik dari @sevencactus yang memiliki beragam bentuk dan motif menggemaskan!

Sabun organik dari Seven Cactus ini memiliki beragam motif dan bentuk yang beragam mulai dari bentuk hati sampai berbentuk kotak persegi. Semua produk di toko ini handmade alias buatan tangan asli dan juga bebas dari kandungan sodium lauryl sulfate atau SLS yang bisa membuat kulit kering dan iritasi. Selain itu, sabun ini juga bebas dari kandungan paraben, phtalates, serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Advertisement

2. Bentuk sabun dari @sevensages.official juga nggak kalah menggemaskan. Bentuk dan motifnya juga beragam. Lucu banget, ‘kan?

Sabun batang organik dari Seven Sages memiliki tujuh varian mulai dari Edith, Arkansia, Aberdeen, Thales, Sequoia, Memphis, dan Lavandula yang tersedia untuk seluruh tipe kulit. Semua produk sabun ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, ekstrak kamomil, arang, bergamot, citrus, dan masih banyak lagi. Manfaatnya juga beragam mulai dari mencerahkan kulit, menyeimbangkan produksi minyak di kulit, antiseptik, antimikroba, dan menunda timbulnya tanda-tanda penuaan. Lengkap banget, ya?

3. Sabun organik dari @soapandco_ didominasi oleh motif dengan gradasi warna yang cantik. Duh jadi nggak tega pakainya saking cantiknya~

Advertisement

Sama seperti sebelumnya, sabun dari Soap and Co juga merupakan sabun buatan tangan yang mengandung beragam minyak alami tanpa menggunakan bahan kimia. Sabun organik dari online shop yang satu ini juga bebas dari kandungan SLS, paraben, phtalates, dan nggak melalui tahapan pengujian terhadap hewan. Sabun ini didominasi dengan motif dan warna yang lembut. Kalau kamu pengin souvenir pernikahan yang unik, kamu juga bisa jadikan sabun organik ini sebagai souvenir lo~

4. Koleksi sabun dari @asiera.soapery ini juga didominasi sama motif pemandangan dan beragam bentuk yang cantik. Kreatif banget, ya?

Asiera Soapery membuat koleksi sabun batangannya menggunakan minyak nabati alami yang berfungsi untuk memberikan efek menenangkan dan melembapkan pada kulit. Selain itu, sabun ini juga mengandung gliserin yang diproduksi secara alami saat proses pembuatan sabun. Bahan-bahan alami yang digunakan di antaranya minyak zaitun, minyak kelapa, minyak sawit, dan wewangian untuk menciptakan aroma yang segar.

5. @thesoapcorner punya koleksi sabun batangan dengan warna-warna yang classy dan ada kandungan arang yang punya banyak manfaat, nih~

The Soap Corner memiliki dua jenis sabun batang yaitu Calendula Oat Milk Soap Bar dan Charcoal Tea Tree Bar Soap yang memiliki fungsi berbeda. Varian Calendula mengandung susu kambing yang bisa mengangkat sel kulit mati, ekstrak bunga Capendula yang berfungsi sebagai antibakteri, serta oatmeal yang berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Sedangkan varian Charcoal memiliki kandungan arang aktif dan ekstrak tea tree yang bisa menyerap kotoran pada kulit serta mengurangi timbulnya jerawat pada wajah dan badan.

6. Kalau sabun yang satu ini dijamin beneran bikin kamu gemas dan serasa pengin melahapnya, deh! @soapbyems punya koleksi sabun batangan yang berbentuk es krim lo!

Kalau biasanya es krim cuma bisa dimakan, es krim yang satu ini bisa buat mandi, nih. Sabun dengan bentuk menggemaskan ini memiliki kandungan gliserin yang bisa melembapkan kulit dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak kanola, ekstrak kamomil serta bebasa dari kandungan SLS, paraben, dan phtalates. Yakin nggak mau coba sabun dengan bentuk yang unik ini guys?

Ternyata sabun batangan nggak melulu punya bentuk yang simpel dan terkesan gitu-gitu aja kok, beberapa sabun di atas justru punya bentuk yang lucu-lucu. Kalau kamu punya kesempatan untuk membelinya, kira-kira yang mana nih yang mau kamu coba?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE