10 Ide Padu Padan Rok Plisket Polos dan Tunik. Tanpa Banyak Motif, Hasilnya Super Cantik!

Padu padan rok plisket tunik

Sejalan dengan kasus COVID-19 yang sudah mulai terkendali, saat ini masyarakat sudah mulai bisa kembali berkunjung dan mengakses beberapa sarana publik mulai dari transportasi umum hingga pusat perbelanjaan. Pelonggaran PPKM ini juga membuat para cewek bisa kembali beraksi untuk mengenakan outfit yang biasanya cuma disimpan di lemari nih selama work from home. Tapi ingat, tetap wajib patuh prokes agar semua aman terkendali ya!

Advertisement

Nah, bagi kamu yang sudah mulai kembali bekerja di kantor atau mulai menjalani aktivitas di luar rumah, Hipwee Style akan membagikan ide padu padan rok plisket dan tunik yang cantik untuk digunakan sehari-hari nih. Yuk simak ulasannya berikut ini ya!

1. Pertama, kamu bisa padukan rok plisket putihmu dengan tunik beraksen renda dengan kerah besar. Padukan dengan pashmina yang warnanya senada dengan rok. Kunci penampilan feminin banget, nih!

2. Selanjutnya, kamu bisa padukan rok plisketmu dengan tunik dengan bentuk lonceng di bagian pergelangan tangan. Padukan dengan hijab berwarna ‘kalem’ agar penampilanmu makin kelihatan ‘adem’

Advertisement

3. Buat kamu yang nggak berhijab, kamu juga tetap bisa mix and match rok plisket dan tunik seperti OOTD Cut Syifa ini lo! Paduan antara rok plisket berwarna cream dengan tunik berwarna putih panjang ini cantik banget, ya?

4. Kamu juga bisa padukan rok plisketmu dengan tunik bermotif seperti ini. Lengkapi penampilanmu dengan pashmina yang disampirkan ke bahu. Cantik!

5. Perpaduan antara rok plisket dengan tunik ini juga bisa jadi outfit untuk ke pantai. Padukan rok plisket dengan tunik beraksen renda, lalu padukan dengan pashmina dan kacamata. Duh, kece~

Advertisement

6. Kalau kamu punya banyak koleksi tunik bermotif floral seperti ini, padukan saja dengan rok plisket. Penampilanmu auto menawan, deh!

7. Siapa bilang warna hijau nggak bisa dipadukan dengan warna coklat? OOTD ala Zee Zee Shahab ini juga bisa kamu sontek lo untuk outfit ‘ngantor’ biar nggak membosankan~

8. Buatmu yang sedang hamil, jangan khawatir, karena kamu tetap bisa mengkombinasikan dua fashion item ini kok! Lengkapi dengan hijab yang diikat ke belakang leher untuk menampilkan kesan tinggi dan jenjang~

9. Kali ini kamu juga bisa meniru gaya berpakaian ala Laudya Cynthia Bella yang memadukan oversized tuniknya dengan rok plisket dan hijab syar’i. Adem banget ya dilihatnya?

10. Terakhir, kamu bisa padukan rok plisketmu dengan tunik berwarna hitam tanpa motif seperti ini. Dijamin kelihatan lebih ramping~

Nah, itu dia beberapa ide padu padan antara rok plisket dengan tunik untuk outfit sehari-hari yang simpel. Nggak harus sama persis kok. Kamu juga bisa mengkombinasikannya sesuai dengan gaya dan kenyamananmu. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE