Pangeran Felix dari Denmark Jadi Model, Ikuti Jejak Kakaknya

Ada satu lagi anggota kerajaan yang jadi model

Siapa yang waktu kecil pernah mimpi jadi pangeran atau putri? Kalau dilihat dari film, kayaknya hidup di kerajaan itu seru. Padahal, kamu tahu nggak, sih? Untuk dapat mewarisi kursi kerajaan itu nggak gampang, loh. Bukan cuma berdasarkan garis keturunan, tapi ada juga undang-undang yang mengaturnya. Ibaratnya, anggota kerajaan harus ngantri untuk meraih takhta mereka. Bahkan, ada yang perjalanannya masih jauh untuk jadi ‘working royals‘.

Advertisement

Daripada menunggu sampai bisa ngobrol sama orang-orang penting, anggota kerajaan juga bisa memilih jalan kariernya sendiri. Salah satunya adalah Pangeran Felix yang berada di urutan ke-8 pewaris takhta Kerajaan Denmark. Mengutip Wolipop, Pangeran Felix awalnya memulai pelatihan militer pada Agustus. Karena merasa nggak cocok, dia menghentikan studinya dan lebih memilih karier di industri modeling.

Mengikuti jejak sang kakak

Pangeran Felis dari Denmark

Pangeran Felix dalam foto yang diunggah di akun Instagram resmi Georg Jensen | Sumber: @georgjensen

Keputusan jadi model bukan hal yang baru di antara anggota keluarga kerajaan. Maklum, para pangeran dan putri sudah mewarisi gen wajah rupawan. Pilihan Pangeran Felix ini bisa dibilang mengikuti jejak kakak kandungnya, Pangeran Nikolai, yang debut sebagai model untuk Burberry pada tahun 2018. Sekarang, kedua bersaudara itu sama-sama punya karier di bidang fashion.

Pangeran Felix jadi model Georg Jensen

Dilansir Royal Central, Pangeran Felix memulai debutnya sebagai bagian dari kampanye koleksi perhiasan Georg Jensen yang diberi nama ‘Reflect’. Kampanye tersebut dimulai pada 10 Februari lalu dan memamerkan kalung, anting-anting, dan cincin yang dirancang oleh Jacqueline Rabun.

Advertisement

Pangeran Felix sendiri muncul di Felix nggak cuma muncul di iklan, loh! Dia juga akan muncul di gambar dan cuplikan video yang diunggah ke akun media sosial resmi Georg Jensen. Dalam gambar, terlihat Pangeran Felix memakai gelang dan kalung dengan harga masing-masing €540 (Rp 8,7 juta) dan €920 (Rp 14,9 juta).

Wajah Pangeran Felix juga jadi hal pertama yang bisa kamu lihat saat membuka laman resmi Georg Jensen, karena videonya diputar di beranda untuk mempromosikan peluncuran koleksi ‘Reflect’.

Menjadi pangeran dari suatu kerajaan memang punya tantangannya tersendiri. Karena itu pilihan untuk mundur dari tugas kenegaraan sebagai keluarga kerjaan jelas pilihan yang nggak mudah untuk diambil. Semoga Pangeran Felix bisa melambungkan kariernya di bidang modeling!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE